Komisioner KPU Sumsel yang baru langsung Kerja

id kpu,Baru, kerja, sumsel

Komisioner KPU Sumsel yang baru langsung Kerja

Ketua KPU Sumsel terpilih periode 2018-2023, Kelly Mariana (tengah) bersama empat komisioner lainnya (ANTARA News Sumsel/ist) (ANTARA News Sumsel/ist/)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Komisioner Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan yang baru dilantik langsung bekerja, karena sekarang ini sudah memasuki tahapan pemilu 2019.

 "Kami langsung bekerja, setelah mengikuti orientasi tugas di Jakarta," kata Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana saat dihubungi di Palembang, Minggu.
    Menurut dia,  setelah pelantikan komisioner KPU Provinsi Sumsel melakukan rapat pleno pertama dengan agenda pemilihan ketua dan pembagian divisi.

Kemudian setelah itu mengikuti orientasi tugas yang berlangsung mulai Kamis (8/11) dengan narasumber semua anggota/ketua KPU RI, Bawaslu  RI dan DKPP.

Kemudian pada hari berikutnya orientasi tugas yang disampaikan mengenai modul-modul kepemiluan dengan metode bridge sampai 11 November 2018.

Nanti, pada hari Senin besok langsung rapat pleno pertama di kantor KPU Sumsel bersama dengan sekretariat KPU setempat, katanya.

Selanjutnya, pada 13 November 2018 akan dilakukan rapat mengenai rekap untuk daftar pemilih tambahan bersama dengan KPU kabupaten dan kota di Sumsel.

Kemudian pada 14 November 2018 di tingkat nasional. Nanti, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi yang akan mengikutinya, ujarnya.