lengkapi kebutuhan liburan di "Palembang Holiday Market"

id Palembang Icon,Holiday Market,liburan,akhir tahun

lengkapi kebutuhan liburan di "Palembang Holiday Market"

Asisten III Bidang Administrasi Umum kota Palembang, Agus Kelana (tengah), Kepala Dinas Pariwisata Palembang, Isnaini Madani (dua kanan) dan Mall Director Palembang Icon Mall, Co Ing (kiri) beserta jajaran membuka Palembang Holiday Market di Palembang Icon Mall, Jumat (9/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Palembang Holiday Market merupakan perpaduan konsep travel fair dan pop up produk-produk pendukung liburan....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menjelang libur akhir tahun, Palembang Icon (Picon) Mall menghadirkan “Palembang Holiday Market” yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 11 November 2018.

“Ini merupakan sebuah inovasi baru untuk memberikan daya tarik yang lebih kepada pengunjung dengan harga yang murah dan bervariasi, tidak hanya di tiketing namun juga pada penjualan barang elektronik dan lainnya,” kata Asisten III Bidang Administrasi Umum kota Palembang Agus Kelana di Palembang, Jumat (9/11).

Ia mengatakan diharapkan event ini dapat menarik atau mendorong pertumbuhan perekonomian Palembang khususnya pariwisata yang sejalan dengan program Walikota Palembang dengan menciptakan destinasi menarik.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan tidak hanya sekali dan dapat menjadi agenda pariwisata,” ujar Agus.

Mall Director Palembang Icon Mall, Co Ing mengatakan Palembang Holiday Market merupakan perpaduan konsep travel fair dan pop up produk-produk pendukung liburan.

“Palembang Holiday Market diisi oleh 27 booth yang terbagi dari enam travel agent diantaranya Mega Wisata, Wisin Tour, Panorama, Carnaval Holiday, Bayu Buana, Wisata Global, dan booth produk-produk liburan,” ujarnya.

“Booth produk liburan tersebut diantaranya Julian Potts, Crackberry, Electronic City, Wellcomm, Polo Homme & Giordano, Dinas Pariwisata Kota Palembang, Books & Beyond, Celebrity Fitness dan lainnya,” jelasnya.

Co Ing menambahkan selama periode Palembang Holiday Market pengunjung yang sudah melakukan transaksi sebesar Rp500 ribu (tidak berlaku berlipatan) berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw.

“Setiap hari akan ada tiga sesi penarikan lucky draw pukul 13.00, 17.00 dan 19.00 WIB,” ujarnya.

Co Ing menambahkan untuk lucky draw yang disediakan diantaranya tebus murah untuk bantal miniso, timbangan koper dan sarung koper hanya Rp10 ribu (dari harga awal normal Rp80 ribu) dan koper hanya Rp100 ribu (dari harga normal Rp 1 juta).

“Ada juga OVO Point sebesar Rp250 ribu, tiket pesawat pergi-pulang (PP) Palembang-Singapura, dan voucher hotel Aston,” tambahnya.

Ia mengatakan Palembang Icon juga menyelenggarakan beberapa aktivitas diantaranya lomba fashion show anak dengan tema “holiday style” usia 4-7 tahun di 10 November 2018, story telling competition tema “holiday” kategori umum dan talkshow dengan backpacker Indonesia di 11 November 2018.