Jersey Sriwijaya FC bertandatangan Gubernur Sumsel dilelang

id Sriwijaya FC,Heman Deru,Jersey sriwijaya fc,Gubernur Sumatera Selatan,disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami,KPKNL,Pelayanan Kekayaan Negara dan

Jersey Sriwijaya FC bertandatangan Gubernur Sumsel dilelang

Gubernur Sumatera Selatan Heman Deru menandatangani Jersey Sriwijaya FC. (Dok.Humasprovsumsel)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dua Jersey berupa kaos dari Sriwijaya FC bertandatangan Gubernur Sumatera Selatan Heman Deru akan dilelang untuk disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Lelang ini akan dilakukan secara berjaringan atau online oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang pada peringatan hari jadi KPKNL yang jatuh pada November 2018, kata Kepala KPKNL Palembang Ridho Wahyono di Palembang, Jumat.

Dia menjelaskan KPKNL merupakan instansi vertikal Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang salah satu tugasnya menyelenggarakan lelang eksekusi, lelang non-eksekusi wajib serta lelang sukarela.

"Kita mau lelang amal memperingati hari jadi kita November 2018. Makanya kita minta pak gubernur beri tanda tangan di jersey SFC ini. Hasil lelang ini akan kita sumbangkan untuk korban Palu dan Donggala," tambah dia.

Menurut dia, lelang itu sendiri akan dilakukan berbarengan dengan perayaan hut mereka November 2018.

Selain jersey, barang lain yang ikut dilelang adalah helm dan juga akan disumbangkan ke korban Palu - Donggala.

"Kalau memang nanti lelang ini banyak peminatnya dan pak gubernur berkenan menyerahkan langsung kepada yang mendapat lelang kita akan senang sekali," ujarnya.

Selain Gubernur, tanda tangan pejabat lain seperti Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda juga akan mereka mintakan untuk dibubuhkan pada helm dan jersey untuk meramaikan lelang.

"Tanda tangan Gubernur dan Kapolda untuk jersey, sedangkan Pangdam kita minta tanda tangani helm, " lanjutnya.

Sementara itu, Herman Deru tampak senang membubuhkan tandatangannya pada jersey "Laskar Wong Kito".

Gubernur bahkan memberikan sinyal akan hadir dan menyerahkan sendiri kaos tersebut pada pemenang lelang nantinya.