"Welcome To The Jungle" bakar semangat penonton Guns N' Roses

id Guns N' Roses,gbk,musik,seleb,artis,axl rose,slash

"Welcome To The Jungle" bakar semangat penonton Guns N' Roses

Vokalis Guns N' Roses Axl Rose (kiri) dan gitaris Slash (kanan) beraksi para konsernya yang bertajuk 'Not In This Lifetime' di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N' Roses membawakan sejumlah lagu andalannya salah satunya 'Welcome to The Jungle'. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/EM)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Grup musik Guns N' Roses mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia lewat aksi memukau di konser bertajuk "Not In This Lifetime Tour" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Axl Rose dan kawan-kawan naik ke panggung sekitar pukul 20.07 WIB dan langsung memainkan lagu "It's So Easy" dari album perdana mereka "Appetite For Destruction" yang langsung disambut histeria ribuan penonton yang memadati GBK.

Tanpa banyak bicara, Guns N' Roses langsung memainkan dua lagu andalannya berturut-turut, "Mr. Brownstone" dan "Chinese Democracy".

Hingga tiba di lagu berikutnya, Slash memainkan intro "Welcome To The Jungle" yang tentunya sudah tidak asing lagi didengar penikmat musik Guns N' Roses.

"Welcome to the jungle Jakarta," teriak Axl Rose sebelum menyanyikan lagu yang ada di album perdana mereka tersebut.

Dalam konser kali ini, Axl Rose tampil mengenakan kaos hitam dengan slayer merah yang melekat di keningnya ditambah topi fedora yang melingkar di kepalanya.

Udara panas Jakarta, ditambah aksi panggung enerjik dari Axl Rose membuatnya bersimbah keringat. Beberapa kali, dia tampak mengganti pakaiannya.

Penampilan Guns N' Roses masih berlangsung. Rencananya grup musik asal Amerika Serikat ini tampil selama tiga jam penuh dalam konsernya tersebut.