Tingkatkan kualitas riset, Unsri jadi tuan rumah SEABC

id unsri,riset,mahasiswa,dosen,perguruan tinggi

Seminar & Konferensi Internasional ke-4 Sriwijaya Economic Accounting and Bussiness Conference (SEABC) 2018 di Aula Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Unsri, Kamis (8/11/2018). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -  Kota Palembang menjadi tuan rumah digelarnya Seminar & Konferensi Internasional ke-4 Sriwijaya Economic Accounting and Bussiness Conference (SEABC) 2018 yang bertujuan meningkatkan kualitas riset jaringan network luar negeri.

“Peserta yang mengikuti acara ini dari lima negara selain Indonesia yakni Malaysia, Turki, Perancis, dan Amerika Serikat. Melalui kegiatan ini kita berharap meningkatkan riset dan jaringan menulis para dosen. Karena dosen itu diwajibkan menulis jurnal internasional berprestasi dan hasil riset dosen nanti akan dipublish ke dalam jurnal-jurnal internasional, ” kata ketua SEABC 2018 Prof Dr Mohammad Adam di Palembang, Kamis.

SEABC ke-4 yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Unsri) mengambil tema ‘Economic Strategy Surviving and Thriving in an Era of Discruption’.

Adam juga mengungkapkan, yang mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa jenjang S3 dan dosen akademisi, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dosen dalam menulis jurnal internasional dan mendapat pengetahuan tentang isu-isu terkini saat ini,” tutupnya.

 

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar