Kelly Mariana Ketua KPU Sumsel yang baru

id kpu

Kelly Mariana Ketua KPU Sumsel yang baru

Ketua KPU Sumsel terpilih periode 2018-2023, Kelly Mariana (tengah) bersama empat komisioner lainnya (ANTARA News Sumsel/ist)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Kelly Mariana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan setelah dilakukan pelantikan komisioner KPU Sumsel yang baru periode 2018-2023.

 "Setelah pelantikan kami KPU Provinsi Sumsel melakukan rapat pleno pertama dengan agenda pemilihan ketua dan pembagian divisi," kata Kelly Mariana di Jakarta, Rabu malam.

 Berdasarkan hasil rapat pleno yang dilaksanakan dalam waktu singkat tersebut Kelly Mariana terpilih secara aklamasi. 

 "Alhamdulillah," kata Kelly Mariana seraya menyampaikan kalau mereka juga sudah membagi divisi untuk KPU Sumsel tersebut.

 Adapun pembagian Divisi KPU Sumsel tersebut adalah Kelly Mariana Ketua KPU) Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, selanjutnya Hendri Daya Putra,  Divisi Teknis Penyelenggaraan, kemudian Amrah Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, selanjutnya Hepriyadi Divisi Hukum dan Pengawasan serta Hendri Almawijaya Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

Menurut Kelly, setelah pelantikan mereka langsung mengikuti orientasi tugas yang akan berlangsung mulai  Kamis (8/11) dengan narasumber semua anggota/ketua KPU RI, Bawaslu  RI dan DKPP.

Kemudian pada hari berikutnya orientasi tugas akan disampaikan modul-modul kepemiluan dengan metode bridge sampai 11 November 2018, katanya.