Warga Linggau tewas dirumah kekasih, diduga minum miras

id miras,minuman keras,korban,evakuasi,linggau

Warga Linggau tewas dirumah kekasih, diduga minum miras

Jenazah Suwandi dibawa oleh petugas Polsek Lubuklinggau Selatan kerumah sakit sakit Siti Aisyah, untuk dilakukan visum et Repertum, Rabu (7/11) (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Usai pulang dari karoke, Suwandi (35) warga Desa Srimulyo Dusun III Sriguno Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, meregang nyawa dirumah kekasihnya, diduga akibat mengkonsumsi minuman keras berlebihan, Rabu.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi menceritakan, pada Selasa (6/11) sekitar pukul 21.30 WIB, korban dirumah beserta enam temannya hendak pergi ke tempat karaoke diwilayah Lokalisasi Patok Besi.

Lalu Suwandi akan menjemput kekasihnya di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 bernama Sri Haryani, selanjutnya mereka pergi menuju ketempat karaoke.

"Lalu mereka karaokean diroom yang sama, dan sekitar pukul 01.30 WIB, empat teman korban pulang lebih awal, sementara suwandi dan kekasih dan juga temannya masih meneruskan karaokean," kata Kapolsek Iptu Aprinaldi.

Dilanjutkan Kapolsek, sekitar pukul 03.00 WIB, Suwandi pulang dari tempat karaoke bersama ketiga temannya, karena Suwandi merasa sakit kepala maka korban mampir dirumah kekasihnya untuk beristirahat sejenak.

"Sekitar pukul 05.10 WIB kekasih Suwandi akan membangunkan korban, namun korban tidak bangun-bangun," ujar Kapolsek.

Diteruskan Kapolsek, karena korban tidak bangun- bangun, kekasih korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat, setelah diperiksa kondisinya, Suwandi sudah tidak bernyawa lagi.

"Kita sudah membawa korban kerumah sakit, diduga korban meninggal karena mekonsumsi minuman keras berlebihan padahal dalam keadaan badan kurang sehat," tutupnya.