Ketua TP-PKK Sumsel apresiasi karya khas Linggau

id duren,linggau,pkk,Febrita Lustia Deru

Ketua TP-PKK Sumsel apresiasi karya khas Linggau

Ketua TP-PKK Sumsel Febrita Lustia Deru di Kota Lubuklinggau saat kunjungan kerja di lubuklinggau, Rabu (31/10). (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel)- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Selatan, memberikan pujian dan apresiasi terhadap karya batik bemotif belah duren dan kopi duren yang menjadi ciri khas Kota Lubuklinggau. 

"Saya memberikan apresiasi dengan karya yang ada di Kota Lubuklinggau, seperti kopi duren dan kerajinan tangan batik dengan motif belah duren yang menjadi ciri khas Kota Lubuklinggau," kata Ketua TP-PKK Sumsel Febrita Lustia Deru di Kota Lubuklinggau saat kunjungan kerja di lubuklinggau, Rabu.

Ia mengungkapkan jika semua harus bangga mempunyai produk yang berbeda dari yang lain dan menjadi oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung ke sini nantinya.

Dikatakannya, karya tidak harus dengan makanan saja, namun  bisa dengan hal menarik seperti kerajinan tangan, ia berharap karya-karya dihadirkan tersebut bisa  dipertahankan. 

"Nantinya saya akan mempromosikan dua produk yang ada di kota Lubuklinggau ke daerah-daerah lainnya," ujarnya.

Febrita Lustia mengharapkan agar ini menjadi motivasi untuk ibu-ibu khusus  anggota PKK lainnya. Nanti ada saatnya pengurus PKK dari Provinsi akan memberikan masukan-masukan untuk dibahas bersama.