Sopir taksi daring hilang antar penumpang

id grab,taksi daring,taksi online,supir grab

Sopir taksi daring hilang antar penumpang

Sopir GrabCar Sufyan, terkahir diketahui keberadaanya Senin (29/10) pukul 13.38 WIB saat mengantarkan penumpang ke KFC Simpang Bandara. (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sopir taksi daring (GrabCar) bernama Sufyan Kota Palembang yang hilang sejak Senin siang (29/10) terakhir antarkan penumpang menggunakan mobil Daihatsu Sigra warna hitam Nomor Polisi BG 1274 UN. 

"Terakhir kali adik saya kontak antarkan penumpang ke KFC Simpang Bandara pakai mobil Daihatsu Sigra BG 1264 UN, dia hubungi istrinya terkahir jam 13.00 WIB kemarin, sudah itu tidak ada kabar lagi," kata kakak kandung Sufyan, Suherli saat menemani istri Sufyan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Selasa. 

Menurutnya Sufyan terkahir kali terpantau berkomunikasi di grup whatsapp GrabCar, saat itu ia mengirimkan informasi orderan yang diterima dirinya. 

Sufyan menjemput orderan akun Grab seorang wanita di depan Makorem 044/Garuda Dempo KM 5 Palembang dengan tujuan KFC Simpang Bandara, namun yang naik ke mobil Sufyan justru tiga orang lelaki. 

Sampai detik ini Sufyan yang tinggal di Jalan Asoka, Sukawinatan Kecamatan Sukarami  tak kunjung ada kabar, membuat sang istri Fitriani (39) mengadukan suaminya yang hilang tersebut ke kepolisian. 

"Terakhir saya komunikasi jam satu siang kemarin kalau dia jemput penumpang di Korem tujuan KFC Simpang Bandara, sudah itu HP nya tidak bisa dihubungi lagi," ujar Fitriani usai melapor di SPKT Polda Sumsel. 

Suherli berharap polisi bisa segea menemukan keberadaan adiknya dalam keadaan selamat, diketahui Sufyan memiliki 4 orang anak dan sudah tiga tahun menjadi sopir GrabCar.