Pertamina Lubricants beri kado khusus Ultah Gojek

id pertamina lubricants,gojek,mitra gojek,produk pertamina,pelumas

Pertamina Lubricants beri kado khusus Ultah Gojek

PT Pertamina Lubricants memberikan kado khusus kepada Gojek Indonesia dalam rangka hari ulang tahunnya ke 8 yang digelar di Taman Kenten Resto & Café Palembang, Kamis (25/10) (Dok. foto Pertamina/i016/18)

....Produk–produk pelumas Pertamina merupakan 100 persen hasil karya anak bangsa dan sudah sepatutnya kita bangga terhadap produk ini....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT Pertamina Lubricants memberikan kado khusus kepada Gojek Indonesia dalam rangka hari ulang tahunnya ke 8 yang digelar di Taman Kenten Resto & Café Palembang, Kamis, sekaligus mengadakan gathering bersama mitra Gojek yang ada di Palembang.
 Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 15 kota se-Indonesia termasuk di Kota Palembang.

Kota Palembang adalah wilayah Sales Region II Palembang PT Pertamina Lubricants yang meliputi Sumsel, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung.  

Khusus di Kota Palembang pada acara gathering ini dihadiri Oleh 500 mitra Gojek yaitu Go Bike dan Go Car. Dalam kegiatan ini PT Pertamina Lubricants Sales Region II melakukan "open both" penjualan khusus kepada mitra gojek tersebut yaitu dengan melakukan pembelian pelumas maka diberikan merchandise menarik seperti kaos cantik, topi, kanebo dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Kita harus bangga kepada Pertamina Lubricants yang merupakan produksi anak bangsa yang sudah mendunia, begitu juga Gojek sebagai pemilik aplikasi yang berbasis dan dilahirkan oleh tangan-tangan anak bangsa juga sudah merambah tidak hanya di Indonesia juga di Asia," kata Sales Area Manager Sumbagsel Pandi Pakolo.

Pelumas dari kendaraan motor yang ditonjolkan adalah enduro racing, enduro matic serta enduro matic G. Untuk kendaraan jenis motor matic dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB dimana keunggulannya adalah kualitas di atas genuine oil pada umumnya dengan harga yang lebih bersahabat.

Bahkan baku semi sintetik, wangi dan didesain untuk perlindungan terhadap keausan, konsumsi BBM dan akselerasi optimal.
PT Pertamina Lubricants memberikan kado khusus kepada Gojek Indonesia dalam rangka hari ulang tahunnya ke 8 yang digelar di Taman Kenten Resto & Café Palembang, Kamis (25/10) (Dokumen foto Pertamina/i016/18)

Sedangkan dari segmen kendaraan mobil yang diperkenalkan bernama fastron gold SAE 0W-20 dan SAE 5W-30, fastron techno 10W-40, fastron diesel 15W-30 dan meditran SX Bio.

Varian produk fastron series terutama fastron gold 5W-30 API SN dapat mengurangi friksi antara logam-logam mesin, sehingga mesin lebih enteng dan irit bahan bakar.
 Dengan penggantian oli yang lebih panjang dan irit bahan bakar sangat cocok sekali bagi mereka yang menjadikan kendaraannya sebagai mitra Go-Car.

Dalam kegiatan ini, PT. Pertamina Lubricants Sales Region II juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mencintai dan menggunakan produk asli Indonesia.

"Produk–produk pelumas Pertamina merupakan 100 persen hasil karya anak bangsa dan sudah sepatutnya kita bangga terhadap produk ini dengan selalu menggunakan pelumas Pertamina di setiap kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang kita pakai.” tutup Pandi Pakolo. (rel/i016)