Gubernur Sumsel fasilitasi transportasi jamaah umrah

id herman deru,gubernur sumsel,umrah,umroih,garuda,maskapai garuda,penerbangan palembang-jeddah

Gubernur Sumsel fasilitasi transportasi jamaah umrah

Gubernur Sumsel Herman Deru. (Dok.Humasprovsumsel/)

....Saya juga minta bila ada keterlambatan atau delay harus ada informasi yang jelas sebelum keberangkatan agar pelanggan tidak kecewa....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru akan memfasilitasi transportasi jamaah umrah untuk mempermudah masyarakat melaksanakan ibadah umrah di Arab Saudi dengan menyetujui pesawat Garuda membuka jadwal penerbangan (charter flight) Palembang-Jeddah.

"Saya telah menyetujui maskapai Garuda Indonesia akan membuka rute Palembang - Jeddah untuk mempermudah transportasi masyarakat yang pergi ke Mekah beribadah umrah," kata Gubernur Herman Deru di Palembang, Rabu.

Dia mengatakan, dirinya pribadi juga pelanggan setia Garuda Indonesia dimana ?setiap kunjungan kerja, selalu menggunakan Garuda karena pelayannya tidak diragukan lagi.

Pelayanan yg baik serta keamanan yang dapat dipercaya menjadi acuan memilih Garuda untuk berpergian, kata dia.

Namun, lanjut dia, ?masalah yang sering terjadi dalam penerbangan adalah soal keterlambatan penerbangan, oleh karena itu diminta kepada pihak Garuda Indonesia agar bila ada keterlambatan agar mampu meminimalirnya demi ?kenyamanan penumpang.

"Saya juga minta bila ada keterlambatan atau delay harus ada informasi yang jelas sebelum keberangkatan agar pelanggan tidak kecewa tehadap pelayanan maskapai ini," katanya.

Apalagi Garuda sudah punya nama sehingga nama baik itu harus dijaga, ujar dia.

Sementara General Manajer Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Kresna Wahyudi saat pertemuan dengan gubernur mengatakan, pihaknya akan membuka charter flight dari Palembang ke Jeddah pada awal November hingga Desember mendatang.

Keberangkatan hanya seminggu sekali menggunakan pesawat airbus 330 milik Garuda Indonesia, kata dia.