PDIP Sumsel masih menunggu penyerahan alat paraga kampanye

id pdip,alat paraga, kampanye, sumsel, pemilu 2019, masih menunggu, kpu

PDIP Sumsel masih menunggu penyerahan alat paraga kampanye

Dok.(/Susilawati/Ang/18)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan pasrah saja kapan Komisi Pemilihan Umum mau menyerahkan alat peraga kampanye pemilu 2019.

"Kami pasrah-pasrah sajalah kapan KPU mau menyerahkan alat peraga kampanye (APK)," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas di Palembang, Senin.

Menurut dia, para calon anggota legislatif dari partai tersebut sudah bekerja sendiri mensosialisasikan diri untuk pemilu 2019.

Ia menyatakan, tentunya untuk APK ini para calon anggota legislatif secara mandiri juga membuatnya guna sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami dari dulu tenang-tenang saja, jika dibantu alhamdulillah, kalau tidak ada tidak apa-apa. Kami siaplah," ujarnya.

Ia menuturkan, kalau anggarannya sudah ada tentunya segera direalisasikan saja sehingga bisa sosialisasi.

Jadi, tidak masalah bagi PDI Perjuangan, mungkin partai-partai baru mereka perlu seharusnya cepat direspon KPU, katanya.   

Berdasarkan pantauan di jalan-jalan perkampungan sudah banyak dipasang gambar calon legislatif baik itu DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kota Palembang serta calon anggota dewan perwakilan daerah.

Sebagaimana diketahui jumlah calon legislatif untuk DPRD Sumatera Selatan yang telah ditetapkan KPU sebanyak 1.014 orang.