SMK Negeri 2 lantik pengurus OSIS

id SMKN 2,SMK 2,OSIS,Ektrakurikuler

SMK Negeri 2 lantik pengurus OSIS

Kepala SMK Negeri 2 melantik pengurus OSIS tahun ajaran 2018/2019 di Palembang, Senin (22/10). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Kepala SMK Negeri 2 Palembang melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan ketua 18 ektrakurikuler di SMK Negeri 2 Palembang untuk tahun ajaran 2018/2019.

"Kami berharap pengurus OSIS  menjadi orang yang bermental kuat, pantang mundur dan berkarya sejak muda dari sekolah untuk kemajuan sekolah juga," kata Kepala SMK Negeri 2 Palembang Zulkarnain, Senin. 

Ia mengaku dalam pelantikan pengurus OSIS dan ekstrakurikuler ini mampu menjadikan pengurus teladan bagi siswa lain dalam kemampuan belajar dan berorganisasi di sekolah dan menggapai prestasi di luar sekolah dalam sejumlah perlombaan.

Sementara Ketua OSIS SMK Negeri 2 Palembang Rizky Fadilla kelas XI jurusan Teknik Permesinan mengaku fokus utama program yang akan di laksanakan yaitu memperingati hari besar Islam,  menggelar lomba seluruh ekskul di SMK Negeri 2 Palembang serta mengadakan penghijauan.

"Karena di SMK Negeri 2 Palembang banyak siswa yang belum memahami dab berkontribusi di dalam penghijauannya," katanya. 

Ia berharap dengan adanya program yang direncanakan OSIS dapat di dukung penuh pihak sekolah.