Gubernur ajak masyarakat bangun Sumsel

id Herman Deru,Gubernur Sumatera Selatan,bupati Ogan Komering Ulu Timur,membangun Sumsel,Kholid Mawardi,Mawardi Yahya

Gubernur Sumsel Herman Deru. (Dok.Humasprovsumsel)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah agar semakin cepat berkembang.

Pembangunan tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan semua pihak, kata gubernur di Palembang, Senin.

Oleh karena itu dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun ke depan pihaknya mengajak bersama-sama membangun Sumsel.

Semuanya diundang artinya semua keluarga, ujar gubernur, maka dari itu tolong ingatkan dan bantu doakan bisa menjadi pemimpin yang baik bagi Sumsel.

Gubernur mengatakan selama dirinya menjadi bupati Ogan Komering Ulu Timur, Sumsel tak pernah berselisih paham dengan Wakil Bupati Kholid Mawardi.

Hal itu tidak lain karena dirinya tak ingin mengecewakan rakyat yang telah memberikan kepercayaannya, ujar dia.

"Kalau ada persoalan saya selalu diskusi. Kebetulan Pak kholid selalu koordinasi yang artinya silaturhami itu penting. Silaturahmi tidak memandang status, strata dan lainnya" ujarnya.

Gubernur minta agar para pejabat Pemerintah Provinsi Sumsel tidak menaruh curiga padanya. Justru sebaliknya di majelis terhormat itu dia meminta dukungan semua pihak untuk membawa Provinsi Sumsel menjadi lebih baik kedepan.

Gubernur minta agar masyarakat selalu mendoakan supaya dirinya dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya tetap istiqamah menjaga Sumsel ke arah yang lebih baik.

Dengan doa, semangat dan dukungan semuanya, pihaknya optimistis Sumsel bisa kondusif dan menjadi provinsi terdepan, tambah dia.

Sebagaimana Gubernur Sumsel telah melaksanakan syukuran di tempat kediaman orang tuanya di Belitang Ogan Komering Ulu Timur.

Selain itu juga melaksanakan syukuran di Griya Agung Palembang serangkaian terpilihnya gubernur Sumsel tersebut.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar