Terapkan hidup sehat dengan produk organik

id makanan organik,berita sumsel,berita palembang,produk organik,kebutuhan produk alami,bumbu dapur, alat masak

Terapkan hidup sehat dengan produk organik

Petani menanam beras organik. (ANTARA)

Bandung (ANTARA News Sumsel) - Bagi Anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat dengan produk-produk organik, bisa mendatangi Toko Organic Bandung di Jalan Cimanuk Nomor 6 Kota Bandung.

Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan produk alami dan organik, mulai dari makanan, minuman, bumbu dapur, alat masak sampai produk perawatan tubuh bisa Anda dapatkan

Produk-produk yang ditawarkan di Toko Organic Bandung bermacam - macam, ada produk buatan lokal yang dikirim langsung dari berbagai daerah, produk impor atau produk Toko Organic itu sendiri.

Salah seorang penjaga toko, Desy, Kamis, mengatakan tujuan dibentuk Toko Organik Bandung tersebut adalah untuk menerapkan hidup sehat dengan memakan makanan organik sebagai gaya hidup.

"Sebenarnya makanan-makanan organik itu sama seperti makanan non-organik. Tidak hambar rasanya dan nilai plusnya adalah tentu jauh lebih menyehatkan tubuh," kata Desy.

Selain menjual produk-produk organik, Toko Organic Bandung juga mengadakan kelas-kelas untuk mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat.

"Biasanya kita membuka kelas tentang mengolah makanan agar tetap sehat dan kelas untuk merawat tubuh dengan bahan natural. Bisanya diinfokan melalui media sosial," ujar Desy.

Dilain hal dengan membeli bahan-bahan organik lokal kita bisa membantu para petani organik lokal yang jumlahnya masih sangat terbatas.

Bagi yang tinggal di luar kota tidak usah khawatir, karena Toko Organik Bandung juga menjual produknya melalui penjualan online lewat instagram @toko_organic dan website di www.tokoorganic.com

Toko Organic Bandung, buka Senin - Sabtu dari jam 09.00 - 20.00 WIB.