Ibu meninggal dunia, Roro Fitri nunggu izin keluar

id Roro Fitria,Retno Winingsih Yulianti,berita sumsel,berita palembang,rumah sakit Fatmawati,UGD Fatmawati,kuasa hukum Roro Fitria

Roro Fitria. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia Senin pagi di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Retno dikabarkan menderita sesak napas yang kemudian dilarikan ke UGD Fatmawati oleh asisten pribadi Roro. Namun, pada jam 03.00 WIB, Retno mengalami kritis dan menghembuskan napas terakhir pada pukul 06.30 WIB.

Hesti Valentina, asisten pribadi Roro mengungkapkan jika rencananya, Retno akan dimakamkan di Yogyakarta. Akan tetapi masih menunggu kabar dari sanak keluarga dan juga Roro yang kini berada di rutan.

"Kita lagi urus untuk ke Jogja, tinggal nunggu keluarga dari Jakarta kan ada yang mau datang, sama mau nunggu bu Roronya," ucap Hesti melalui sambungan telefon di Jakarta, Senin.

Sementara itu, kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengungkapkan jika pihaknya sedang mengusahakan agar mantan penyanyi dangdut itu bisa mendapatkan izin untuk mengikuti pemakaman ibunya.

Dari Kalapas pihaknya minta izin ke Ketua Pengadilan dan kejaksaan Jaksel, sudah dapat dan Roro ke sini.

"Kalau diizinkan boleh ke Jogja. Tapi sidang putusan hari Rabu. Kita mau dapat izin dan sidang diundur. Sidang hari ini diwakilkan ke kuasa hukum kami," katanya.

 Kalau majelis katakan jalan, lanjutnya, tetap jalan karena mereka sudah ada schedule.

"Mba roro masih di rutan. Majelis lagi sidang dengan pengadilan. Kemungkinan akan di izinkan," kata Asgar.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar