Romelu Lukaku buka peluang pindah ke Liga Italia

id Romelu Lukaku,transfer pemain,berita sumsel,berita antara,antara palembang

Romelu Lukaku (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyuarakan hasratnya untuk bermain di Liga Italia suatu hari kelak.

Lukaku -- yang mengemas dua gol saat Belgia menang 2-1 atas Swiss pada ajang Nations League pada Jumat -- menjalani musim kedelapannya di Liga Inggris, di mana ia pernah bermain untuk Chelsea, West Brom, Everton, dan sekarang United.

Sejauh ini, musim ini bukanlah musim terbaiknya di level klub, di mana Setan Merah sekarang menghuni peringkat ke-8 di Liga Inggris, dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan pembukaan di liga.

Sang penyerang kini memicu spekulasi bahwa masa depannya tidak berada di Inggris dan bahwa Liga Italia -- di mana saat ini adiknya Jordan bermain di Lazio -- dapat menjadi tujuan berikutnya.

Saat ditanyai La Gazzetta dello sport apakah ia berpeluang pindah ke Italia, ia menjawab, "Mengapa tidak? Saya harap demikian."

Lukaku tanpa ragu memuji juara Liga Italia Juventus -- yang akan dihadapi United di Liga Champions pada 23 Oktober -- dan meyakini bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa.

"Juve memiliki proyek hebat di tempatnya dan mereka terus melaju. Setiap tahun mereka berusaha untuk bertambah kuat," lanjutnya.

"Tanpa ragu, Juve merupakan satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat dan pemain-pemain luar biasa di setiap area tim."

"Cristiano Ronaldo luar biasa namun perhatikan (pemain-pemain) yang lain juga. Paulo Dybala telah tampil impresif dan bertambah kuat, sedangkan saya juga menyukai Douglas Costa. Ia adalah rekrutan luar biasa dan kariernya memperlihatkan ia selalu membuat perbedaan."

Pasukan Jose Mourinho menghuni peringkat kedua di grup Liga Champions, setelah mendulang empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, melawan Young Boys dan Valencia.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar