Hazard ingin bekerjasama lagi dengan Mourinho

id hazard,liga inggris,pelatih mu,mourinho,berita sumsel,berita palembang,antara palembang

Hazard ingin bekerjasama lagi dengan Mourinho

Eden Hazard (ANTARA/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Pemain Chelsea Eden Hazard telah mengungkapkan apresiasinya kepada manajer Manchester United Jose Mourinho dan mengatakan bahwa pelatih asal Portugal adalah satu-satunya pelatih yang dia ingini untuk bekerjasama lagi.

Pemain depan Belgia itu bermain di bawah Mourinho di Stamford Bridge selama lebih dari dua tahun dan merupakan bagian integral dari kemenangan gelar Liga Premier Chelsea di 2014-15.

Namun, musim berikutnya dirusak oleh penampilan buruk dan laporan gesekan antara anggota skuat tertentu dan Mourinho, yang meninggalkan kesepakatan bersama pada bulan Desember 2015.

Hazard, yang akan menghadapi mantan manajernya ketika Chelsea menjamu United di liga Sabtu depan, mengakui dia membuat awal yang baik untuk harapannya itu.

"Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk, enam bulan terakhir di bawah Mourinho dan itu sebagian kesalahan saya sendiri. Setelah gelar, kami meminta Mourinho untuk liburan ekstra. Saya kembali benar-benar tidak berbentuk," kata Hazard kepada koran Belgia HLN.

"Gambaran Mourinho tentang pelatih yang sangat defensif tidak sepenuhnya benar. Dia jauh dari petualangan seperti (Pep) Guardiola, tetapi musim di mana kami menjadi juara, kami membuat banyak gol dan memainkan pertandingan yang bagus ... Kami memiliki tim untuk dapatkan banyak hadiah. "

Hazard menggambarkan musim terakhir di bawah Mourinho sebagai tidak menyenangkan.

"Kami tidak menang, kami mendapat semacam pelatihan rutin, pelatihan tanpa bersenang-senang, itu lebih baik bagi semua pihak bahwa kolaborasi itu berakhir," katanya.

"Jika saya sekarang meminta seorang pelatih yang ingin saya bekerjsama lagi, maka saya katakan: Mourinho."

Masa depan Hazard di Chelsea telah menjadi spekulasi dan pekan ini dia mengatakan dia mungkin harus pindah ke klub Spanyol untuk mendapatkan trofi Ballon d'Or. Pemain depan itu juga mengatakan itu adalah impiannya bermain untuk Real Madrid, salah satu dari mantan tim Mourinho lainnya.