Massimiliano Allegri puas atas kemenangan Juve melawan Udinese

id Massimiliano Allegri,juve,pelatih juventus,liga italia,seri a,berita sumsel,berita palembang,berita antara,udines

Massimiliano Allegri puas atas kemenangan Juve melawan Udinese

Massimiliano Allegri (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri puas dengan kemenangan pasukannya atas Udinese dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Minggu dini hari WIB.

Bahkan, Allegri usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Juventus, menyebutkan bahwa penampilan di laga tersebut sebagai salah satu penampilan terbaik timnya musim ini.

Bianconerri "hanya" menang 2-0 pada malam itu, namun mereka berpeluang menang dengan selisih lebih besar jika kiper Udinese Simone Scuffet tidak tampil gemilang.

"Itu merupakan salah satu penampilan terbaik kami musim ini sejauh ini -- mungkin yang terbaik," kata sang arsitek tim.

"Kami menggunakan seluruh lapangan dengan baik dan hanya memberi sedikit ruang kepada lawan. Saya meminta para pemian untuk memberikan jeda internasional yang melegakan saya dan untuk tetap tidak kemasukan gol (clean sheet). Terdapat risiko kami sedikit tergelincir hari ini setelah sembilan kemenangan, namun kami bermain dengan kedewasaan yang hebat." Sang pelatih juga tidak sungkan memuji Joao Cancelo dan Rodrgo Bentancur, pemberi assist dan pencetak gol pertama Juve.

"Cancelo merupakan pemain luar biasa dari sudut pandang teknik. Pada babak pertama ia beberapa kali kecurian bola karena ia sedikit terlalu mengandalkan kecepatannya. Itulah hal yang perlu ia perbaiki namun secara keseluruhan ia menjalani pertandingan dengan sangat bagus pada hari ini." "Bentancur bermain sangat baik pada peran gelandang yang lebih ke depan. Saya senang dengan dia," katanya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar