REI Sumsel jalin kerjasama corporate dengan Garuda Indonesia

id REI ,Sumsel,Garuda,Indonesia,MoU,kerjasama,corporate

REI Sumsel jalin kerjasama corporate dengan Garuda Indonesia

Ketua Real Estate Indonesia Sumatera Selatan (REI Sumsel), Bagus Pranajaya (tujuh kiri) dan anggota menjalin kerjasama corporate bersama General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna (enam kanan) dan direksi serta turut dihadiri Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter - Palembang, Gunadi Wirawan (empat kanan) di Kantor REI Sumsel Palembang, Kamis (4/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Bentuk kerjasama ini dengan memberikan beragam penawaran menarik untuk seluruh anggota REI Sumsel dan keluarga....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia Sumatera Selatan ( DPD REI Sumsel) bersama Garuda Indonesia melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai kerjasama corporate.

“Kami sangat menyambut baik atas kerjasama Garuda Indonesia dengan REI Sumsel,” kata ketua DPD REI Sumsel Bagus Pranajaya Salam di Palembang, Kamis (4/10).

Ia berharap bentuk kerjasama ini dapat terus terjalin dan sinergi REI Sumsel dan Garuda Indonesia tetap terjaga.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna mengatakan ini merupakan kerjasama corporate Garuda ke-42 untuk di REI Sumsel.

“Bentuk kerjasama ini dengan memberikan beragam penawaran menarik untuk seluruh anggota REI Sumsel dan keluarga,” ujarnya.

Wahyudi mengatakan penawaran yang diberikan yakni dengan pemberian harga dan diskon khusus tiket penerbangan Garuda Indonesia untuk corporate REI Sumsel dan keluarga.

“Diskon yang diberikan bervariasi, mulai dari 3 hingga 15 persen serta diberikan untuk seluruh rute penerbangan corporate REI Sumsel,” ujar Wahyudi.

Ia menambahkan Garuda Indonesia sangat mempersilahkan dan bersedia datang langsung ke lokasi corporate apa saja yang ingin menjalin kerjasama dengan kami.

Penandatangan MoU REI Sumsel dan Garuda Indonesia ini juga turut dihadiri Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter - Palembang, Gunadi Wirawan.

“Dari kerjasama ini diharapkan terjalin suatu mutualisme baik dari Garuda Indonesia sebagai penyedia jasa transportasi penerbangan terbesar dan seluruh direksi REI Sumsel,” kata Gunadi yang juga sebagai salah satu anggota REI Sumsel.