Koalisi Prabowo-Sandiaga sisir ulang timses

id prabowo,sandiaga uno,timses,tim pemenangan,ratna sarumpaet

Koalisi Prabowo-Sandiaga sisir ulang timses

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengangkat tangan bersama pada acara Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (23/9). Deklarasi tersebut bertujuan untuk memerangi hoaks, ujaran kebencian dan politisasi SARA supaya tercipta suasana damai selama penyelenggaraan Pilpres 2019. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Ang/pras/18)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Koalisi Prabowo-Sandiaga akan melakukan penyisiran ulang semua tim yang berada dalam Badan Pemenangan untuk mencegah penyusup, pasca kasus pembohongan publik yang dilakukan Ratna Sarumpaet.

"Kami akan menyisir lebih dalam, ada atau tidak penyusupan di Tim Prabowo-Sandiaga," kata Dahnil di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu malam.

Dia mengatakan Prabowo tidak berprasangka buruk terkait langkah Ratna yang menyampaikan keluh kesahnya bahwa telah dianiaya orang tidak dikenal.

Namun menurut dia, ketika Prabowo menjadi korban kebohongan yang dilakukan Ratna, itu lain hal dan pihaknya akan mengevaluasi internal untuk memastikan timnya bersih dari penyusup.

"Evaluasi ini untuk memastikan tim ini bersih dari mereka yang mau merusak Prabowo-Sandiaga dari dalam," ujarnya.

Dahnil enggan menyebut apakah Ratna termasuk sebagai penyusup di internal tim Prabowo-Sandiaga namun faktanya Ratna telah melakukan pembohongan kepada pihaknya.

Selain itu dia menegaskan apa yang dilakukan Ratna merugikan koalisi Prabowo-Sandiaga sehingga tim hukum akan memutuskan melaporkan Ratna kepada pihak Kepolisian.

Dia juga mengatakan pihaknya mempersilahkan Kepolisian memproses Ratna secara hukum