Juergen Klopp fokus hadapi Napoli sebelum bertemu city

id Liverpool, Juergen Klopp,Liga Champions,Anfield, Liverpool, manchester city,Liverpool vs manchester city,berita sumsel,berita palembang

Juergen Klopp fokus hadapi Napoli sebelum bertemu city

Pemain Liverpool. (UEFA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku memfokuskan dirinya untuk mempersiapkan pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions melawan Napoli dan memikirkan persiapan untuk laga pekan kedelapan Liga Inggris menghadapi Manchester City setelah pulang dari Italia.

Liverpool saat ini bertolak ke Napoli, Italia, untuk bersiap menghadapi Napoli pada Rabu setempat atau Kamis (4/10) dini hari WIB, sebelum kemudian kembali ke Inggris dan menjamu City di Anfield, Liverpool, pada Minggu (7/10).

Klopp bersikeras dirinya tidak akan melakukan pergantian susunan pemain saat melawan Napoli dengan pertimbangan pertandingan City.

"Tak ada masalah. Sangat sulit untuk memikirkan hal lain selain laga selanjutnya, kami hanya memikirkan laga selanjutnya, dan bukan laga setelah laga selanjutnya," kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

"Saat ini semua pemain baik-baik saja dan kami akan memanfaatkannya. Kita lihat saja, mungkin ada satu-dua pergantian atau lebih, tapi itu semua demi kepentingan pertandingan ini," ujarnya menambahkan.

Klopp menegaskan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi dan ritme yang baik sehingga bisa dimanfaatkan untuk memetik kemenangan di San Paolo.

"Anda tidak bisa mengatakan, 'Oke, Liga Champions di Napoli, saya akan melakukan lima atau enam pergantian susunan pemain' dan untuk City melakukan enam pergantian lagi, lantas siapa enam pemain itu karena mereka sudah main dan tidak bisa main pada Minggu...sungguh sulit," kata Klopp.

"Intinya kami akan memikirkan pertandingan ini dan baru kemudian melihat siapa yang bisa dimainkan melawan City," pungkasnya.

Liverpool saat ini sudah mengoleksi tiga poin dari kemenangan atas Paris Saint-Germain dan memimpin Grup C, sementara di Liga Inggris mereka berada di urutan kedua di bawah City lantaran tertinggal dalam selisih gol walau sama-sama memiliki 19 poin.