Presiden belikan durian untuk Ibu Negara

id jokowi,presiden,durian,ibu negara,iriana joko widodo

Presiden belikan durian untuk Ibu Negara

Arsip- Presiden Joko Widodo (kedua kanan) bersama Ibu Negara Iriana Joko Wododo serta putranya, Kaesang Pangarep (kanan) dan Kahiyang Ayu mengunjungi Pusat Primata Schmutzer di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Kamis (29/6/2017). Presiden Jokowi memanfaatkan libur lebaran untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan bersama keluarga. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Presiden Joko Widodo mengungkapkan Ibu Negara Iriana Jokowi yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-55 per 1 Oktober 2018 dan memberikan hadiah durian seharga Rp256 ribu.

"Yang saya cintai, Bu Jokowi. Kemarin baru ulang tahun. Saya beri hadiah tadi malam, hadiahnya, hadiahnya, durian," kata Presiden saat pidato Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 dan Peresmian Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018. di Jakarta, Selasa.

Presiden mengaku bahwa durian yang merupakan hadiah ulang tahun istrinya tercinta itu seharga Rp256 ribu.

"Saya belikan sendiri seharga Rp256 ribu. Satu satu aja hadiahnya, durian, tanyakan sendiri ke ibu Jokowi kalau nggak percaya," kata Presiden yang disambut meriah para ibu-ibu perwakilan kader PKK dari seluruh Indonesia.

Seperti diketahui Ibu Negara Iriana Jokowi lahir pada 1 Oktober 1963 di Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 ini dihadiri juga oleh Presiden RI ke-5 yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan anggota OASE KK.

Dalam kesempatan ini, Presiden kembali mengajak para kader Ibu-ibu PKK berdoa untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, sulawesi Tengah.

"Marilah kita ulang lagi mengheningkan cipta sejenak, berdoa bersama-sama untuk saudara-saudara kita yang baru tertimpa musibah, cobaaan, baik di Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan juga yang di provinsi Nusa Tenggara Barat. Agar kesabaran, ketabahan, selalu menyertai mereka dan juga yang meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Presiden.