Garuda Indonesia segera luncurkan rute penerbangan Palembang-Jeddah

id garuda indonesia,penerbangan,pesawat,palembang-jeddah

Garuda Indonesia segera luncurkan rute penerbangan Palembang-Jeddah

Pesawat Garuda Indonesia

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Garuda Indonesia akan meluncurkan rute penerbangan baru di bulan November-Desember mendatang yakni rute Palembang-Jeddah dengan per Januari 2019 untuk penerbangan reguler.

“Untuk jadwal rute penerbangan ini terbatas yakni satu kali dalam satu minggu dengan armada berkapasitas 360 penumpang,” ujar Marketing Garuda Indonesia cabang Palembang, Selasa.

Ia mengatakan faktor akan diluncurkannya rute ini dilihat dari semakin pesatnya penumpang yang menjalankan ibadah umroh di Palembang.

“Rute ini lebih ditujukan pada penumpang yang akan menjalani ibadah Umroh, sehingga semakin mempermudah masyarakat dalam melaksanakan perjalanan ibadahnya menuju Jeddah secara langsung dari Palembang,” jelasnya.

Meisye menambahkan rute Palembang-Jeddah ini juga akan mempersingkat waktu penumpang Palembang menuju Jeddah dari rute sebelumnya yakni Medan-Jeddah dari Bandara Kualanamu dan Jakarta-Jeddah dari Bandara Soekarno Hatta.

“Jadwal penerbangan ini akan diperbanyak dilihat dari peningkatan permintaan penumpang pada rute Palembang-Jeddah di Januari 2019 mendatang,” tutup Meisye.