Kendaraan pribadi yang parkir sembarang membuat lalu lintas macet

id dishub,macet,jalan sudirman

Arsip - Sebuah mobil mewah yang diduga parkir sembarang di Jalan Jenderal Sudirman digembok rodanya oleh Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kamis (12/7/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

....sudah sangat sering di sepanjang Jalan Sudirman ini macet karena kendaraan yang parkir tanpa peduli dengan orang sekitar ....
Palembang (ANTARA News Sumsel) -  Kemacetan di ruas Jalan Sudirman Palembang hampir dirasakan setiap hari oleh pengendara, kemacetan ini terjadi karena banyaknya kendaraan pribadi yang parkir di badan jalan, bahkan sampai parkir dua lapis sehingga memakan hampir separuh badan jalan.

"Mobilitas yang tinggi di jalan ini menyebabkan kendaraan hingga beberapa kilometer kemacetan parah dengan teriakan klakson para pengendara, dan aksi saling salip yang menimbulkan suasana semakin panas di tengah terik matahari," kata salah seorang pengguna jalan Anggi di Palembang, Senin. 

Ia mengatakan, sudah sangat sering di sepanjang Jalan Sudirman ini macet karena kendaraan yang parkir tanpa peduli dengan orang sekitar padahal beberapa media telah memberitakan larangan parkir.

Baca juga: Dishub derek 10 kendaraan parkir sembarangan

Menurutnya sudah cukup kesal dengan yang sering parkir sembarangan, seolah-olah hanya mereka yang menggunakan jalanan umum ini.

Sementara itu, seorang pengguna mobil yang tida mau identitasnya diketahui mengaku terpaksa memarkirkan kendaraannya di badan jalan karena menjemput orang.

"Memang ada larangan parkir tapi mau bagaimana lagi, kami mau menjemput bukannya sengaja," tutupnya.

Baca juga: Tampung 888 kendaraan, bekas cineplex dibangun kantong parkir

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar