Mau tiket terbang Rp1 dengan Garuda Indonesia? Ini caranya

id Garuda Indonesia,Pesawat garuda,Bisnis,Penerbangan,Garuda Indonesia Travel Fair,GITF

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna (dua kiri) bersama Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera, Ari Wibowo bersinergi sukseskan Garuda Indonesia Travel Fair Fase II di Palembang (25/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Garuda Indonesia Palembang bersama Bank Mandiri kembali menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018" fase II dengan salah satu penawaran menarik yakni tiket penerbangan hanya Rp1.

"GATF Palembang tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua fase, dimana fase I telah dilaksanakan pada tanggal 16 -- 18 Maret 2018 di Palembang Indah Mall, sementara fase II ini dilaksanakan pada bulan September," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna di Palembang, Selasa.

Ia mengatakan pada GATF Fase II di Palembang, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp10 miliar dan 30 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

"GATF 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia secara berkelanjutan untuk turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan sepuluh destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Palembang yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 120 penerbangan setiap minggunya," jelasnya.

Wahyudi turut menargetkan untuk total kursi terjual selama GATF Fase II mendatang sebanyak 13 ribu seat dengan salah satu tujuan penerbangan yakni Denpasar dengan total 96 seat.

"GATF merupakan program tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu," ujar Wahyudi.

Ia menambahkan melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

"Beragam destinasi Internasional yang ditawarkan kali ini terdiri dari Hongkong, Korea, Jepang, China, Australia dan Amsterdam, serta destinasi Domestik diantaranya Jakarta, Bali, Medan, Padang, Bandung dan Belitung," ujarnya.

Ia mengatakan GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit dengan harga terbaiknya baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

GATF 2018 Fase II ini dilaksanakan secara serentak di 31 kota yaitu Denpasar, Kupang, Palembang, Medan, Tanjung Karang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujungpandang, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, Banjarmasin, Batam, Merauke, Ternate dan Palu.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, GATF melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera, Ari Wibowo mengatakan Pelanggan Garuda Indonesia dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

"Banyak tawaran menarik yang akan diberikan, salah satunya pada program unggulan Mandiri Fiesta Point," ujar Ari.

Program menarik yang diberikan diantaranya tiket Rp1 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp15 juta, penerbangan Palembang-Jakarta hanya Rp250 ribu dan Palembang-Denpasar hanya Rp500 ribu, cashback hingga Rp300 ribu, dan bonus tiga kali Garuda Miles untuk pemegang cobrand debit Mandiri Garuda.

Penawaran selanjutnya diantaranya diskon hingga 50 persen Garuda Miles dengan Mandiri Fiesta Point, top spender rewards, cicilan hingga 24 bulan, bonus enrollment 1000 Miles new member, bonus 200 Miles Show E-Card Garuda Miles, diskon 50 persen Miles redemption seluruh rute GA, merchandise Garuda Indonesia dengan pembelian minimal Rp5 juta, lucky dip berhadiah merchandise dan voucher dari sponsor (hotel, restaurant, spa, dll).

GATF 2018 Fase II juga akan memberikan door prize berhadiah dua tiket Palembang-Jakarta (PP), satu tiket Palembang -- Denpasar (PP), satu tiket Palembang -- Belitung (PP), satu tiket PLM -- Kuala Lumpur (PP), dan satu tiket Palembang -- Padang (PP).

"Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan perusahaan lainnya, tidak hanya dari wilayah Palembang, namun juga dari luar kota Palembang," ujar Wahyudi.

GATF 2018 Fase II Palembang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 28-30 September 2018 di Palembang Indah Mall.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar