Maurizio Sarri: Butuh setahun untuk samai level Liverpool

id Liverpool,Maurizio Sarri,permainan chelsea,pelatih chelsea,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Liga Inggris,Chelsea,permainan Chelsea

Maurizio Sarri. (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan timnya membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk bisa menyamai level permainan yang saat ini diperlihatkan Liverpool.

Hal itu disampaikan Sarri selepas hasil imbang tanpa gol dalam laga pekan keenam Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion Olimpiade London, Inggris, Minggu, dan untuk pekan ketujuh Chelsea akan menghadapi Liverpool.

"Kami akan menghadapi tim kuat yang sudah bekerja dengan satu pelatih selama empat tahun. Mereka satu langkah di depan kami," kata Sarri sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Sementara Sarri membandingkan timnya baru mulai bekerja sama dalam waktu sekira 35-40 hari yang lalu, ditambah lagi sebagian pemain tidak mencapai jumlah tersebut lantaran bertugas untuk tim nasional negara masing-masing.

"Bagi kami terlalu dini. Kami harus bekerja keras dan berkembang, dan mungkin dalam waktu setahun kami akan bisa selevel dengan Liverpool," ujarnya menegaskan.

Hasil melawan West Ham membuat catatan 100 persen Sarri di awal musim bersama Chelsea selesai di titik enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebaliknya, Liverpool masih menjaga catatan sapu bersih kemenangan tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Sebelum menjamu Liverpool di Stamford Bridge untuk pekan ketujuh Liga Inggris, Chelsea terlebih dulu akan melawat ke Anfield dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Kamis (27/9) dini hari WIB.

"Saya ingin lebih dulu melihat situasinya besok pagi di sesi latihan. Mungkin saya akan mengganti 11 pemain, mungkin hanya lima. Saat ini saya belum tahu," pungkasnya.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar