Trans Nusa layani penerbangan Halim-Pagaralam mulai 29 September

id trans nusa,penerbangan,maskapai,penerbangan halim-pagaralam,info sumsel,pesawat,bandara atung bungsu,bandara pagaralam,pesawat trans nusa

Dokumentasi - Terminal Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Maskapai penerbangan Trans Nusa dijadwalkan melayani rute penerbangan Halim Perdanakusum, Jakarta-Bandara Atung Bungsu, Pagaralam, Sumatera Selatan, mulai 29 September 2018.

"Maskapai penerbangan Trans Nusa ini akan melayani penerbangan 3 kali per Minggu yakni Senin, Sabtu dan Minggu," kata Kepala Dishub Kota Pagaralam Paber Napitupulu di Palembang, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa untuk hari Senin dijadwalkan rute Halim PK?Pagaralam pada pukul 12.50 WIB, sedangkan hari Sabtu dijadwalkan rute Pagaralam?Halim PK pukul 14.50 WIB.?

Sementara Minggu untuk rute Halim PK?Pagaralam dijadwalkan pukul 12.50 WIB dan rute Pagaralam?Halim PK pukul 14.50 WIB.

"Pembelian tiket bisa melalui 6 travel-travel agen resmi, yang telah ditunjuk Pemkot Pagaralam, diantaranya agen Dempo Tour, IDM, Hendrik, Mita dan Ayu, sejak tanggal 14 September 2019 lalu pembukuan sudah jalan," kata dia.

Terkait harga tiket, ia mengatakan Trans Nusa dengan kapasitas 50 seat untuk penumpang umum menerapkan tarif dengan kisaran Rp900 ribu per seat.

"Tarif tiket sementara ini berkisar pada Rp900 ribu. Namun, tarif ini bisa berubah, apabila berpengaruh terhadap harga dolar, serta tergantung juga dengan kondisi," kata dia.

Ia menambahkan, masyarakat selaku penumpang maskapai penerbangan, yang ingin terbang langsung ke Jakarta bisa menggunakan moda transportasi udara Trans Nusa ini.

"Sementara bagi yang ingin transit Palembang-Jakarta maka dapat menggunakan Wings Air," kata dia. (D019)
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar