Pemeran Zordon cerita awal mula dapat peran di "Power Rangers"

id Zordon, David J,Power Rangers,film power rangers,POPCON Asia 2018,pemeran zordon

Pemeran Zordon cerita awal mula dapat peran di "Power Rangers"

David J. Fielding. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktor pemeran Zordon, David J. Fielding menceritakan awal mula dirinya bisa mendapatkan peran sebagai pemimpin dan mentor para Power Rangers tersebut.

"Ketika saya berkuliah di Texas, saya memiliki banyak hubungan pertemanan. Ketika saya menjalani kuliah jurusan akting di wilayah timur Amerika Serikat, seorang teman saya yang bekerja di Saban menghubungi saya bahwa mereka akan membuat sebuah program acara anak-anak dan menanyakan apakah saya tertarik untuk mengikuti audisinya. Saat itu saya langsung berangkat ke Los Angeles untuk mengetahui apakah saya bisa lolos audisi tersebut," kata David di Jakarta, Kamis.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya ketika menjalani audisi untuk malam syuting episode pilot "Mighty Power Rangers", kebetulan saat itu hanya ada dua orang yakni David dan seorang peserta audisi lainnya.

"Penyelanggara audisi bilang kepada saya bahwa malam itu juga mereka akan menggelar bukan hanya proses kasting, namun segera diputuskan apakah saya mendapatkan peran atau tidak. Kebetulan saya akhirnya berhasil mendapatkan peran dalam program acara tersebut," ujarnya dalam konferensi pers POPCON Asia 2018.

David J.Fielding merupakan pemeran tokoh Zordon dalam "Mighty Morphin Power Ranger" selama periode 1993 hingga 1999. Dia dan pemeran Ranger kuning yakni Karan Ashley datang ke Indonesia untuk menyapa fans dalam acara POPCON Asia 2018.

POPCON Asia tahun ini akan berlangsung di ICE, Tangerang mulai Sabtu 22 September hingga Minggu 23 September 2018. Gelaran ini tidak hanya mendatangkan para pemeran "Mighty Power Rangers", namun juga menghadirkan pengisi suara Natsu sang protagonis anime "Fairy Tail".