Chelsea hanya menang 1-0 atas Paok di Liga Europa

id Chelsea,Liga Europa,PAOK, Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani,kompetisi Eropa,Alvaro Morata

Chelsea hanya menang 1-0 atas Paok di Liga Europa

Pemain Chelsea merayakan gol di gawang PAOK. (chelseafc)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Chelsea memulai kiprahnya di Grup L kompetisi sepak bola Liga Europa dengan kemenangan 1-0 di markas PAOK, Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Jumat dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dibukukan oleh Willian, yang sekaligus merupakan gol keempatnya dari lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa.

Chelsea semestinya dapat menang dengan keunggulan lebih banyak gol, namun mereka banyak menyia-nyiakan peluang.

The Blues dengan cepat membungkam para penggemar tuan rumah, pada menit ketujuh Ross Barkley berlari menggiring bola untuk kemudian memberikan assist kepada legiun Brazil Willian, yang menyelesaikannya dengan tembakan mendatar melewati kiper Alexandros Paschalakis.

Beberapa saat kemudian Alvaro Morata semestinya dapat menggandakan keunggulan Chelsea, namun masalahnya di depan gawang berlanjut ketika ia menanduk bola melebar dari jarak dekat.

Pemain Spanyol itu membuang lima peluang lain sebelum turun minum ketika pasukan Maurizio Sarri gagal mengonversi dominasi mereka menjadi keunggulan yang lebih besar, Pedro pun bersalah ketika tidak mampu memaksimalkan peluang.

PAOK berupaya menyelamatkan wajahnya di depan para pendukungnya, namun bahkan masuknya pencetak gol terbanyak musim lalu Aleksandar Prijovic sebagai pemain pemain pengganti tidak memberikan dampak berarti.

Kemenangan ini membawa Chelsea menduduki peringkat kedua di klasemen grup, karena pada pertandingan lain BATE Borisov mampu menang 2-0 atas Vidi FC sehingga unggul produktivitas gol.

Susunan pemain seturut laman resmi UEFA: PAOK: Paschalakis, Vieirinha, Khacheridi, Varela, Tosca, Mauricio, Wernbloom, Jaba (Biseswar 82'), Shakhov (Prijovic 69'), El Kaddouri, Pelkas (Warda 62') Pelatih: Ravzan Lucescu Chelsea: Arrizabalaga, Zapacosta, Ruediger, Christensen, Alonso (Azpilicueta 65'), Kante, Jorginho (Fabregas 65'), Willian, Barkley, Rodriguez, Morata (Giroud 80') Pelatih: Maurizio Sarri (H-RF).