ST 12 ngamen di dalam trainset LRT Palembang

id ST12,pepep,LRT,ngamen,viral,info sumsel,artis,palembang

Personil ST12 Zai (Vokalis), Indra (Bassis), dan Pepep (Gitaris/keyboardist) 'mengamen' di dalam trainset LRT Palembang, Kamis (20/9). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -  Personil ST12 Zai (Vokalis), Indra (Bassis), dan Pepep (Gitaris/keyboardist) 'mengamen' di dalam trainset LRT Palembang, membuat penumpang terkejut. 

Personil ST 12 menaiki LRT dari stasiun Bumi Sriwijaya ke Stasiun Jakabaring,  ketiganya langsung menyanyikan lagu Putuskan Saja Pacarmu (Puspa) dan Cari Pacar Lagi, permainan musik  khas dari ketiganya menarik perhatian penumpang yang spontan ikut bernyanyi serta berswafoto. 

Salah satu personel ST 12 Pepep mengaku terkejut dengan fasilitas di dalam LRT yang dirasakan sangat nyaman, mulai dari sisi kebersihan, pendingin udara, hingga murahnya tarif LRT. 

"Saya sangat senang sekali pertama kali naik LRT, fasilitas di dalamnya sangat nyaman, harganya murah pula, hanya Rp 5.000 - Rp 10.000, apalagi jalur LRT ini melintasi Jembatan Ampera, wah disitu saya lihat tadi Indah banget,” ujar Pepep usai turun dari LRT, Kamis (20/9).

Ia merasa bangga karena  karena LRT dibangun oleh anak bangsa, terutama Palembang merupakan kota pertama di Indonesia yang dipercaya membangun LRT, ia pun mengutarakan niatnya untuk membuat video klip di dalam trainset LRT. 

"Jadi pengen buat video klip di sini (LRT)," ungkap Pepep. 

Sementara Kepala KAI Divre III Palembang Hendy Helmy mengatakan kehadiran ST12 menaiki LRT tersebut merupakan kampanye sekaligus mengenalkan LRT kepada masyarakat Sumsel.

“Kehadiran ST12 ini untuk mempromosikan LRT kepada masyarakat sumsel, selain dari promosi melalui media massa dan media sosial, nanti akan lebih banyak artis yang naik LRT ini," Jelas Hendy. 

Pihaknya berharap dengan hadirnya band ST 12 dan artis-artis ibukota lainnya, LRT Palembang semakin dikenali seluruh Indonesia serta dijadikan pilihan utama masyarakat Palembang dalam memilih moda transportasi umum.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar