Armand Maulana bicara soal Tiktok

id Musisi Indonesia,Armand Maulana,berita sumsel,berita palembang,tiktok,talenta generasi muda Indonesia,Teknologi applikasi

Armand Maulana bicara soal Tiktok

Armand Maulana (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Musisi Indonesia Armand Maulana menyambut baik kehadiran teknologi applikasi yang bisa meningkatkan talenta generasi muda Indonesia dalam bermusik.

"Bagus, seperti waktu saya menjadi juri dalam dua ajang pencarian bakat membuat saya kebingungan untuk menilainya karena kontestannya bagus-bagus. Dan itu karena applikasi," ujar Armand Maulana di Jakarta, Jumat malam (14/9).

Teknologi applikasi seperti TikTok dan platform-platform lainnya, menurut dia, membuat talenta-talenta generasi muda dalam bermusik lebih berani mengekspresikan diri dan punya kepercayaan diri.

"Dengan adanya applikasi-applikasi seperti ini, lebih banyak talenta yang bagus," ujarnya.

Armand lebih lanjut menjelaskan bahwa teknologi applikasi yang meningkatkan talenta-talenta generasi muda dalam bermusik menjadi lebih bagus, telah mengubah standar penilaian dalam pencarian bakat.

Menurutnya, dulu standar penilaian masih bisa dibedakan mana kontestan yang bagus dan jelek sehingga memudahkan juri untuk memberikan penilaian. Kalau sekarang rata-rata standar penilaian antara kontestan yang bagus dan kontestan yang sangat bagus.

"Memang standar talenta-talenta Indonesia sekarang sudah bagus akibat applikasi seperti ini," tutur Armand.