John Terry tolak tawaran Spartak Moscow

id John Terry,pemain inggris,liga inggris,berita sumsel,berita palembang,berita antara,transfer pemain liga inggris,Spartak Moscow

John Terry tolak tawaran Spartak Moscow

John Terry (Reuters)

London (Antara/Reuters) - Mantan kapten Inggris John Terry menolak tawaran untuk berlabuh ke Spartak Moscow karena alasan keluarga, kata bek berusia 37 tahun itu pada Rabu.

Terry menjadi agen bebas setelah meninggalkan klub divisi Championship Aston Villa ketika kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Media Inggris melaporkan bahwa Terry menjalani pemeriksaan medis menjelang kontrak dua tahun yang diusulkannya dengan klub Rusia itu.

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow," tulis Terry di Instagram.

"Saya ingin mengambil kesempatan mengucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap klub dan para pendukung mereka baik-baik saja untuk sisa musim ini.

"Mereka adalah klub yang ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka. Tetapi setelah menilai langkah ini dengan keluarga saya, kami memutuskan tawaran tersebut bukanlah langkah yang tepat untuk diri kami saat ini." Bek tengah Terry telah membuat 36 penampilan untuk Villa di semua kompetisi musim lalu dan membimbing mereka hingga ke final playoff Championship, dimana mereka akhirnya kalah dari Fulham.

Dia juga telah membuat lebih dari 700 penampilan untuk Chelsea, memenangkan lima gelar Premier League, lima Piala FA, dan Liga Champions 2012.