Tampilkan produk kekinian di hijab expo

id hijab,hijab expo,fesyen,pariwisata,picon,palembang icon

Hijab expo di Palembang Icon Mall, Selasa (11/9) (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pecinta fesyen bisa mendapatkan busana kekinian di tren hijab expo yang digelar oleh PT Maiwa Artha Promosindo di Palembang Icon Mall. 

"Ini kali kedua palembang menjadi tuan rumah dalam tren hijab expo. Banyak busana kekinian yang ditawarkan oleh desainer ternama," ujar Public Relation Artpro, Karmila seusai  pembukaan tren hijab expo, Selasa (11/9).

Dia menerangkan kegiatan ini berlangsung selama enam hari mulai tanggal 11-16 September mendatang. Pengunjung mall dapat melihat koleksi dari 25 stan yang diikuti desainer Jakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung. 

"Selain busana, disini juga ada aksesoris, jilbab dan sepatu yang modelnya kekinian," ungkapnya.

Disini para desainer dapat bertukar pikiran khususnya desainer lokal di Palembang. Meskipun hijab expo pengunjung yang tidak mengenakan hijab juga dapat memilih busana disini. 

Ada atasan blouse atau tunik yang bisa dipadupadankan sehingga tetap kelihatan menarik. 

"Disini kan pakaian yang dijual satuan jadi bisa dipadukan dengan style yang lain dan harga yang sangat amat terjangkau," ungkapnya. 

Dia berharap, kegiatan ini bisa menghasilkan transaksi dalam jual beli yang besar dan juga memberikan peluang bagi lokal yang ingin menjadi reseller lokal yang belum punya outlet. Kegiatan ini juga bisa untuk belajar desain dan bisa sharing desiain.

"Kami memilih Palembang karena keputusan semua pihak yang terlibat, terlebih juga kami perkenalkan kepada renant tentang pariwisata Palembang," tutupnya.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar