Mocca ingin saksikan Limp Bizkit di Soundrenaline

id band Mocca,Limp Bizkit,festival Soundrenaline,Vokalis Mocca, Arina,Soundrenaline 2018,berita sumsel,berita palembang

Mocca ingin saksikan Limp Bizkit di Soundrenaline

Vokalis kelompok musik Mocca Arina Ephipania (kedua kiri) berkolaborasi dengan vokalis kelompok musik Burgerkill Vicky (kanan) menghibur penonton saat tampil dalam Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (8/9). Hari pertama Soundrenaline 2018 menampilkan puluhan musisi dalam dan luar negeri seperti Endank Soekamti, Mocca, Barasuara, Tony Q Rastafara dan kelompok musik asal Amerika Serikat The Red Jumpsuit Apparatus. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Ang/ama/18)

Badung, Bali (ANTARA News Sumsel) - Band asal Bandung, Mocca, mengaku ingin penyaksikan aksi panggung grup rap-rock asal Amerika Serikat, Limp Bizkit, yang akan mengguncang gelaran Soundrenaline 2018 di Bali, Minggu malam.

Vokalis Mocca, Arina, mengakui tidak terlalu banyak mengetahui lagu-lagu Limp Bizkit, kendati ia mengenal suara vokalis Limp Bizkit melalui radio.

"Ingin lihat Limp Bizkit. Tahu dikit-dikit lah, kalau dengar di radio sudah tahu dari suaranya," kata Arina kepada wartawan di Soundrenaline 2018, Bali, Sabtu.

Pemain bass Mocca, Toma, juga penasaran untuk menyaksikan aksi panggung Limp Bizkit dan beberapa band-band Tanah Air.

"Limp Bizkit dan band-band lokal juga," kata dia.

Arina mengatakan, gelaran Soundrenaline tahun ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan rampungnya pembuatan Garuda Wisnu Kencana yang bisa dipandang di sela-sela menyaksikan band-band yang tampil di festival itu.

"Tahun ini lebih istimewa, akhirnya bisa melihat patung yang sudah jadi karya Nyoman Nuarta," kata dia, kemudian menimpali, "Banyak hal juga, banyak bintang tamu yang kami idolakan. Kami bahagia bisa satu acara dengan mereka." Mocca telah menuntaskan pertunjukan pada Sabtu petang, sedangkan Limp Bizkit akan tampil pada Minggu pukul 23.30 WITA di A Stage Soundrenaline 2018.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar