Pogba netral dengan masa depan di MU

id Paul Pogba,kepindahan Paul Pogba,berita sumsel,berita palembang,Manchester United,Gelandang Manchester United,isu kepindahan pogba

Pogba netral dengan masa depan di MU

Paul Pogba (REUTERS / Jason Reed)

Inggris  (ANTARA/Reuters) - Gelandang Manchester United Paul Pogba tetap menjaga masa depannya di klub liga Inggris pada Kamis, menyusul laporan media tentang isu dia akan pindah ke Barceloa.

Pemain yang ikut memenangi Piala Dunia bersama Prancis itu pindah ke Old Trafford pada 2016 dengan nilai transfer 89.3 juta pound (115.4 juta dolar AS) dari Juventus, telah mempertahankan hubungan ketat dengan pelatih MU Jose Mourinho.

"Masa depan saya terakhir ini di Manchester," kata Pogba.

"Saya masih memiliki kontrak, saat ini saya bermain di sana, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan," tambahnya.

Mourinho telah mencoba untuk membaur dengan situasi baru-baru ini dengan mengatakan dirinya "tidak akan bisa menjadi lebih bahagia" bersama Pogba.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi kapten untuk dua pertandingan pembukaan liga Inggris musim ini dalam absennya kapten reguler Antonio Valencia dan dia mencetak dua gol.

Ketika Pogba ditanya tentang hubungannya dengan Mourinho, dia mengatakan: "Kami mempunyai hubungan pelatih-pemain, seperti itu," katanya.

"Satu hal yang bisa saya janjikan - saya akan selalu memberi itu 100 persen, menghormat untuk pelatih, saya selalu memberikan semuanya untuk United, itu yang bisa saya katakan," tambahnya.