Harnojoyo sebut Palembang siap selenggarakan olimpiade 2032

id harnojoyo,walikota palembang,olimpiade,olimpiade 2032,indonesia,sumsel,palembang,olahraga,berita,info

Harnojoyo sebut Palembang siap selenggarakan olimpiade 2032

Harnojoyo (Foto Antarasumsel.com/16/Yudi Abdullah)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sukses penyelenggaran Asian Games 2018, Walikota Palembang terpilih Harnojoyo berharap palembang dapat menyelenggarakan olimpiade.

"Berbagai fasilitas di Jakabaring Sport City (JSC) dan sarana infrastruktur pendukung yang telah dimiliki saat ini, siap menyelenggarakan berbagai event internasional kelas dunia, termasuk olimpiade," ujarnya di Palembang, Senin (3/9).

Mulai dari Sea Games, Islamic Solidarity Games (ISG), Asian Games dan berbagai event internasional sukses diselenggarakan di Palembang. Jika ada negara yang tidak siap menyelenggarakan olimpiade, Palembang siap.

Kata Harno berbagai fasilitas internasional terus dibangun di Palembang, bahkan kedepan akan dilakukan pengembangan berbagai fasilitas berbasis informasi dan teknologi (IT) yang dapat mempermudah pihak keamanan dalam melakukan pengawasan.

"Palembang dipastikan siap bersinergi dengan pihak Provinsi dan Pusat. Kedepan Palembang akan terus menjadi Kota Palembang cantik dan berkembang di Indonesia," ungkapnya. 

Harnojoyo juga mengatakan, tidak hanya pengembangan pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan Pemerintah Kota Palembang di masa kepemimpinannya.

Pengembangan sumber daya manusia (SDM) juga terus dilakukan. Termasuk menjadikan masyarakat Kota Palembang, menjadi masyarakat yang bertanggung jawab.

"Gotong royong dan subuh berjamaah terus dilakukan untuk membangun mental masyarakat. Jadi tidak hanya pembangunan fisik, kita juga terus melakukan pembangunan mental masyarakat," tutupnya.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar