300 penggemar iKON siap geruduk penutupan Asian Games

id iKON,band korea selatan,penutupan asian games,penampilan iKON,berita sumsel,berita palembang,Asian Games 2018,Gelora Bung Karno,penggemara iKON

300 penggemar iKON siap geruduk penutupan Asian Games

iKon. (instagram/withikonic)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sebanyak 300 penggemar grup band asal Korea Selatan Ikon yang menamakan dirinya ‘iKON’ siap menggeruduk Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan idola mereka tampil pada penutupan Asian Games 2018.

“Kami ada sekitar 300 orang dari seluruh Indonesia,” ujar salah seorang penggemar yang tergabung dalam iKON Indonesia bernama Aulia ditemui di kawasan GBK Jakarta, Minggu.

Aulia mengaku sengaja membeli tiket penutupan Asian Games 2018 untuk menonton idolanya tampil pada acara penutupan perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Selain itu, acara pembukaan Asian Games 2018 yang spektakuler membuat perempuan yang sudah ada di kawasan GBK sejak pukul 12.00 WIB ini penasaran dengan acara penutupannya hari ini.

“Penasaran banget. Terus ada Ikon juga, jadi langsung beli tiketnya deh,” ungkap Aulia.

Hal senada disampaikan Jihan, yang menyukai pelantun “Bling-bling” ini sejak 2016, di mana ia tak segan membeli tiket penutupan Asian Games demi mendukung Indonesia sebagai tuan rumah dan Ikon yang merupakan idolanya.

“Mau support iKON, terus bangga juga Indonesia bisa jadi tuan rumah Asian Games. Jadi harus nonton,” tukasnya.

iKONIC lain bernama Risma, sengaja terbang dari Palembang ke Jakarta demi melihat penampilan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo di penutupan Asian Games 2018.

“Saya ke Jepang dan Korea saja saya kejar demi iKON, apalagi ke Jakarta. Saya sudah siap banget melihat Yunhyeong tampil,” ungkapnya bahagia.

Menurut pantauan Antara, sekitar 100 iKONIC telah berkumpul di Zona Bhin-bhin GBK untuk berkumpul dan melakukan persiapan.

Mereka hanya diperkenankan membuat poster berukuran kecil berwarna merah-putih untuk mendukung idola mereka yang rencananya tampil pukul 20.00 WIB.