Herman Deru akan jelajahi hutan kawasan dengan motor trail

id Herman deru,Gubernur terpilih,Motor trail

Herman Deru akan jelajahi hutan kawasan dengan motor trail

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih Herman Deru (ketiga kiri) dan Mawardi Yahya (kedua kanan) berjalan bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman (kanan), Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar (kiri) saat tiba dikantor KPU Sumsel menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Pilkada Sumsel 2018 di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (12/8). Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan menetapkan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel terpilih untuk periode 2018-2023 setelah Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramandha Kiemas. (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/dol/18)

Musi Rawas (ANTARA News Sumsel) - Gubernur terpilih Sumatera Selatan Herman Deru akan menjelajahi hutan kawasan dengan mengunakan motor trail.

"Bulan desember tahun ini kami pemerintah kecamatan Musi Rawas Lakitan akan mengajak Gubernur terpilih Herman Deru 'ngetril' di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) menuju Kabupaten Pali," kata Camat Muara Lakitan Freewan Novio di Muara Beliti, Minggu.

Dia mengatakan tujuan mengajak pemerintah provinsi Sumsel menjelajahi hutan kawasan agar Gubernur terpilih dapat melihat lamgsung kondisi jalan jika musim penghujan.

"Jika nanti ngetril disana Gubernur Sumsel yang baru pak Herman Deru bisa melihat langsung kondisi jalan disana, dengan harapan bisa mempercepat pembangunan jalan itu nantinya," harap dia.

Lanjut dia, jika membangun jalan dari Kecamatan BTS Ulu menuju beberapa desa yang ada didalam hutan kawasan, pemerintah kabupaten Musi Rawas kesulitan karena tidak sedikit anggaran yang diperlukan.

"Kalau membangun jalan itu dengan mengunakan anggaran APBD Musi Rawas tidak akan sanggup dalam waktu dekat, maka dari itu kita sengaja mengajak bapak Gubernur terpilih untuk melintas di jalan itu dengan harapan gubernur kita nanti dapat membantu memperbaiki jalan itu," terang dia.