Atlet Hongkong akui kecantikan BKB

id Patung belido,Bkb,Atlet hongkong

Atlet Hongkong akui kecantikan BKB

Rombongan Atlet asal Hongkong mengunjungi BKB Palembang, Senin (27/8). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Atlet Hongkong mengakui kecantikan dan keindahan Jembatan Ampera Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang saat berkunjung pada Senin sore. 

"Kami memilih ke sini (BKB) atas usulan panitia karena termasuk paling terkenal, memang tempat ini cantik dan Jembatan berwarna merah (Ampera) disana sangat tepat posisinya untuk membuat tempat ini semakin terlihat cantik," kata salah satu atlit Hongkong Fei Chi kepada Antara News Sumsel, Senin. 

Menurutnya kunjungan ke BKB adalah yang pertama sejak tiba di kota Palembang paska menjalani beberapa pertandingan, menjalani rutinitas di wisma atlet membuat ia dan teman-teman bosan sehingga meminta izin kepada official agar bisa berkeliling Kota. 

Meskipun waktu izin dari official sangat terbatas, ia ingin sekali mengunjungi tempat-tempat lain di Palembang yang tidak kalah terkenalnya dan ia banyak temui di internet. 

Setibanya di dekat Patung Iwak Belido ia meminta rekanya agar mengabadikan momen tersebut dengan telpon pintarnya, patung Iwak Belido kata Fei Chi, membuatnya terpesona karena belum pernah ia melihat bentuk ikan seperti itu. 

Ia juga memuji orang-orang di BKB yang baginya ramah-ramah, dan telah mencoba beberapa jenis kuliner seperti pempek yang menurutnya lezat dan membuat ketagihan. 

"Udara disini juga enak, tidak terlalu panas ataupun dingin, tidak seperti di Hongkong yang begitu panas, apalagi sore ini hujan baru saja reda, membuat cuaca cukup sejuk," ujar Fei Chi.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar