Selebritis sampaikan duka cita atas meninggalnya Mccain

id John McCain,penyakit kanker,senator amerika,berita sumsel,berita palembang,Presiden Donlad Trump,artis hollywood,calon presiden amerika

Selebritis sampaikan duka cita atas meninggalnya Mccain

John McCain. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - John McCain meninggal dunia di usia 81 tahun pada Sabtu (25/8), sehari setelah dia mengumumkan dirinya tak akan lagi berobat medis untuk penyakit kanker yang tengah dilawannya.

Selain putrinya, Meghan McCain, Presiden Donlad Trump serta ibu negara Melania Trump dan sederet selebritas lain turut menyampaikan rasa duka citanya lewatTwitter.

Nellen DeGeneres menulis: "Saya merasa terhormat bisa bertemu John McCain. Dia selalu berjuang untuk apa yang dipercayainya. Kusampaikan rasa cinta pada keluarganya di hari yang sangat menyedihkan ini di negara kita."

Setelah kabar atas meninggalnya McCain menyebar, Barack Obama mengunggah pernyataan panjang mengenang McCain dan dirinya yang berasal dari generasi yang berbeda dan latar belakang yang berbeda. Namun Barack mengaku dia dan McCain sama-sama setuju kalau Amerika adalah tanah di mana segalanya adalah mungkin.

Sementara wakil presiden Joe Biden menulis, "John McCain adalah banyak hal-dia lulusan akademi kelautan, rekan di senat, musuh politis. Namun bagiku, lebih dari semuanya, John adalah sahabat. Dia akan dirindukan." Aktris Olivia Munn menulis, "Doaku menyertai keluarga John Cain hari ini. Dia telah berjasa pada negeri ini dan dia selama bertahun-tahun jadi tawanan perangsetelah pesawatnya ditembak jatuh di Vietnam.

Di luar pandangan politismu, satu hal yang seharusnya tak usah didebatkan: John McCain adalah pahlawannya Amerika. Istirahatlah dengan tenang Senator.

" Sementara Jimmy Kimmel menulis: "Amerika kehilangan pahlawan yang sesungguhnya hari ini. Rasa duka cita kusampaikan pada @cindymccain, keluarga McCain dan warga Arizona yang sunggung beruntung punya kesempatan memilih orang yang punya prinsip. Pengorbanan John McCain dan pengorbanan yang dilakukan semua tawanan perang dan korban hilang saat perang tak seharusnya dilupakan, Hollywood Life.