Asian Games (Boling) - Park Jong Woo teratas blok pertaman master

id Park Jong Woo,boling,berita sumsel,berita palembang,asian games,Ryan Leonard Lalisang,Hardi Rachmadian,jsc,master putra Asian Games 2018

Asian Games (Boling) - Park Jong Woo teratas blok pertaman master

Peboling Korea Selatan Park Jong Woo bersiap untuk melempar bola pada nomor master putra Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/8). (INASGOC/Septianda Perdana/Ang/thv/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Peboling putra Korea Selatan Park Jong Woo memimpin perolehan skor blok pertama pada nomor pertandingan master putra Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu.

Park meraih skor terbanyak 2.031 pin atau terpaut 95 pin dari peringkat kedua Hung Kunyi dari Chinese Taipei dengan skor 1.936. Atlet Korea Selatan lainnya Koo Seonghoi dengan 1.934 pin sementara pada blok pertama pada urutan ketiga.

Sedangkan dua andalan Indonesia, Ryan Leonard Lalisang dan Hardi Rachmadian harus berjuang untuk bisa menembus papan atas pada blok kedua yang akan digelar pada Senin (27/8).

Hardi untuk sementara hingga blok pertama berada di peringkat ke-9 dengan perolehan 1.819 pin. sedangkan Ryan Lalisang berada di peringkat ke-15 dengan 1.767 pin.

Nomor master yang diikuti oleh 16 atlet berperingkat 16 teratas dalam all event itu, diikuti oleh sembilan negara.

Sementara itu pada all event (trio putra dan beregu 6 putra) , atlet andalan Indonesia Ryan Lalisang sebenarnya mengumpulkan skor tertinggi 2.925, sedangkan Park Jong Woo pada all event berada di peringkat ke-6 dengan 2.847.

Sedangkan pada pertandingan blok pertama nomor master putra, Hardi Rachmadian justru lebih baik di peringkat ke-9 dengan skor 1.819.

Pada hari pertama pertandingan nomor master mempertandingkan blok pertama baik kategori putra maupun putri. Sedangkan blok kedua dan penentuan medali akan digelar pada Senin (27/8).