Asian Games - Wapres JK makan siang bersama atlet

id Jusuf Kalla,Wakil Presiden,peserta Asian Games 2018,dinning hall wisma atlet,Jakabaring Sports City,Wapres JK,Dinning Hall,Tono Suratman, Sekretaris J

Asian Games - Wapres JK makan siang bersama atlet

Wakil Presiden Jusuf Kalla, menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah atlet Indonesia dan beberapa negara lain yang sedang istirahat bertanding dan memilih makanan untuk santap siang. (ANTARA News Sumsel/Yudi Abdullah/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Wakil Presiden Jusuf Kalla makan siang bersama Gubernur Sumatera Selatan dan atlet dari berbagai negara peserta Asian Games 2018 di dinning hall wisma atlet Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu.

Sebelum mengambil makanan, Wapres JK menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah atlet Indonesia dan beberapa negara lain yang sedang istirahat bertanding dan memilih makanan untuk santap siang.

Wapres didampingi istri Mufidah JK meninjau beberapa stan makanan di ruang makan atlet (dinning hall) di samping wisma atlet JSC Palembang.

Makanan yang tersedia di Dinning Hall seperti masakan Indonesia, Asia Selatan, Asia Barat, Asia Tengah, dan makanan intenasional.

Setelah keliling stan makanan tersebut, Wapres JK menjatuhkan pilihan pada nasi goreng mentega, ayam panggang (chicken carving), salad buah dan sayur, dan minuman air mineral.
Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah atlet Indonesia. (ANTARA News Sumsel/Yudi Abdullah)

Dalam rombongan Wapres JK saat meninjau pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang, tampak juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochammad Basoeki Hadi Moeljono.

Wapres JK yang juga ?didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto dan Wakil Kontingen Indonesia Letjen TNI Herindra bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu pagi pukul 10.00 WIB.

Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85, yang ditumpangi Wapres beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pukul 11.00 WIB dengan disambut oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Setibanya di Palembang, Wapres JK langsung menuju Jakabaring Sport City (JSC) Palembang dengan menggunakan kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT).