Asian games - Tim voli pantai putra Qatar melaju ke final

id Ahmed Janko/Cherif Samba,Tim voli pantai putra Qatar,berita sumsel,berita palembang,Peng Gao/Yang Li,asian games,Cherif Samba,Ahmed Janko,voli pantai

Asian games  - Tim voli pantai putra Qatar melaju ke final

Pevoli pantai pria Qatar Samba Cherif (kanan) dan Ahmed Janko (kiri) melakukan selebrasi usai berhasil mengembalikan bola ke arah lawannya. (INASGOC/Muhammad Adimaja/Ang/Ful/18)

Palembang  (ANTARA  News Sumsel) - Tim voli pantai putra Qatar melaju ke final setelah menaklukkan pemain China pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Minggu.

Tim voli pantai putra Qatar yang diperkuat Ahmed Janko/Cherif Samba sukses meraih kemenangan dua set langsung atas tim voli pantai putra China Peng Gao/Yang Li.

Pada set pertama perolehan angka antara Qatar pasangan duet Ahmed Janko/Cherif Samba melawan tim voli pantai putra China cukup ketat, namun akhirnya Qatar bisa menyelesaikan permainan dengan skor 21-18.

Selanjutnya pada set kedua pasangan duet Ahmed Janko/Cherif Samba ini sempat tertinggal dalam perolehan angka 6-9 atas pemain tim putra China.

Namun, berkat perjuangan gigih dari tim voli pantai putra Qatar bisa menyamakan kedudukan dengan skor 9-9.

Perolehan angka pada set kedua ini cukup ketat dan terjadi kejar mengejar angka antara tim voli pantai putra Qatar yang diperkuat Ahmed Janko/Cherif Samba melawan tim voli pantai putra China Peng Gao/Yang Li yang cukup tangguh.

Tim voli pantai putra Qatar juga berupaya keras untuk mengalahkan tim China yang akhirnya berhasil meraih kemenangan dan menamatkan permainan melalui smes kerasCherif Samba dengan skor 26-24 pada set kedua tersebut.

Dengan kemenangan tersebut tim voli pantai putra Qatar melaju ke final pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang tersebut.

Tim voli pantai putra Qatar tentunya akan bertemu dengan tim voli pantai putra Indonesia saat di final nanti.

Sebagaimana diketahui tim voli pantai putra Indonesia satu Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya pada semifinal akan bertemu dengan tim voli pantai putra dua pasangan duet Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang tersebut.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar