Jusuf Kalla tinjau penyelenggaraan Asian Games di Palembang

id Jusuf Kalla,Wakil Presiden indonesia,asian games,berita sumsel,berita palembang,Tono Suratman,koni,Letjen TNI Herindra,Eris Herryanto

Jusuf Kalla tinjau penyelenggaraan Asian Games di Palembang

Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Fransiska Ninditya)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu.

Wapres JK, didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto dan Wakil Kontingen Indonesia Letjen TNI Herindra bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu pagi pukul 10.00 WIB.

Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85, yang ditumpangi Wapres beserta rombongan, tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pukul 11.00 WIB dengan disambut oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Setibanya di Palembang, Wapres langsung menuju Jakabaring Sport Complex dengan menggunakan kereta api ringan atau light rail transit (LRT).

Wapres dan rombongan tiba di Jakabaring dengan disambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta langsung meninjau lokasi dan menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.