Asian Games (Sepak Takraw) - Indonesia harus kalahkan Vietnam jika ingin medali

id sepak takraw Indonesia,penyisihan nomor double,berita sumsel,berita palembang,Ranau Hall Jakabaring Sport City,timnas putra Indonesia

Asian Games (Sepak Takraw) - Indonesia harus kalahkan Vietnam jika ingin medali

Arsip- Pemain sepak takraw putra Malaysia Farhan Adam (tengah) menendang bola dihalangi pemain Indonesia Saiful Rijal (kedua kanan) dan Hendra Pago (kiri) saat pertandingan semifinal tim beregu putra Asian Games 2018 . (ANTARA FOTO/INASGOC/Nova Wahyudi/nz/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Timnas putra sepak takraw Indonesia harus mengalahkan Vietnam dalam pertandingan di babak penyisihan nomor double hari Jumat jika ingin mencetak medali lagi.

Dalam dua pertandingan yang diikuti tim putra di nomor ini Kamis, timnas mengalami satu kekalahan dan satu kemanangan pasa pertandingan di Ranau Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumsel.

Secara mengejutkan timnas putra Indonesia dikalahkan oleh Jepang pada pertandingan pertama, Kamis pagi.

Adu kejar skor diperlihatkan oleh masing-masing tim, namun sayangnya Herson Mohamad dan kawan-kawan harus tunduk oleh Jepang dengan skor 1-2.

Dalam pertarungan tersebut, tim pertama Indonesia dapat mengalahkan Jepang dengan skor 21-19 dan 21-15. Namun kemenangan ini tak diikuti dua tim berikutnya yang harus menyerah dengan skor 21-19, 21-19 dan 21-15, 21-19.

Namun pada pertandingan kedua di sore hari tim putra Indonesia dapat mengalahkan Filipina dengan skor 2-1.

Melalui tim pertama, Indonesia menang dengan skor 21-17 dan 21-16, sedangkan tim kedua mencetak skor 21-6 dan 21-9. Sayangnya pada tim ketiga timnas harus menyerah dengan skor 23-25 dan 20-22.

Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meraih medali di nomor double jika pada pertandingan pagi ini dapat mengalahkan Vietnam.