Sekda lakukan sidak pasca libur idul adha

id sidak,sekda palembang,idul adha,pemkot palembang

Sekda lakukan sidak pasca libur idul adha

Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mustofa melakukan sidak diseputaran lingkungan Pemkot Palembang, Kamis (23/8). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

....Disiplin menjadi pegawai merupakan keutamaan untuk mewujudkan kinerja yang baik dan cepat dalam melayani masyarakat, saya berharap tidak ada lagi yang bermalas-malas jika itu masih ada nanti ada tindakan tegas....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Paska libur Hari Raya Idul Adha, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mustofa melakukan sidak diseputaran lingkungan Sekretariat. 

"Saya lakukan sidak ini untuk melihat kepatuhan pegawai sekaligus untuk nlbersilaturahmi karena moemn lebaran," ujarnya, Kamis. 

Sebagai pelayan masyarakat Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin, dimana keutamaan dan nilai sebagai pegawai terletak pada kedisiplinan itu sendiri. 

Mereka telah mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) setiap bulannya, artinya tidak ada alasan mereka untuk tidak tertib dalam menjalankan tugasnya.

“Saya juga langsung menegur semua, baik itu kepala bagian dan stafnya. Sengaja saya tunggu sampai pukul 09.00 WIB disetiap ruangan, apabila lewat dari jam tersebut saya perintahkan untuk dilaporkan ke saya,” ungkapnya. 

Dia menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak masuk, karena tanggal merah yang telah ditetapkan Pemerintah libur satu hari saja.  

“Disiplin menjadi pegawai merupakan keutamaan untuk mewujudkan kinerja yang baik dan cepat dalam melayani masyarakat, saya berharap tidak ada lagi yang bermalas-malas jika itu masih ada nanti ada tindakan tegas,” tutupnya.