Asian Games - Tim voli pantai putra Oman menang mudah

id voli pantai,vola voli pantai,voli pantai putra oman,asian games,jsc,jakabaring, asian games 2018

Asian Games - Tim voli pantai putra Oman menang mudah

Pevoli pantai pria Oman Haitham Khalfan Abdullah (kiri) melakukan smes ke arah pevoli Afghanistan Ozair Mohammad Asifi pada babak penyisihan pool A Asian Games 2018 di arena voli pantai Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (22/8). (ANTARAFOTO/ INASGOC/Andi Rambe/Ful/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Tim voli pantai putra Oman menang mudah atas pemain Afganistan pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Rabu sore.

Tim voli pantai putra Oman yang diperkuat Haitham/Ahmed menaklukan Afganistan pasangan duet Asifi/Ahmadi dua set langsung, 21-4, 21-12 di lanjutan babak penyisihan.

Hal yang sama juga dialami tim voli pantai putra Kazakhstan Bogatu/Yakovlev meraih kemenangan dengan mudah setelah mengalahkan tim Korea Selatan 2-0.

Pada set pertama pasangan duet Kazakhstan Bogatu/Yakovlev menaklukan tim Korea Selatan Junyoung/Hongchan dengan skor 21-8 dan set kedua 21-10.

Sementara itu, tim putra Jepang yang diperkuat Ageba/Shiratori juga mengalahkan Afganistan pasangan duet Alikhail/Mayar dengan skor 2-0.

Pada set pertama pasangan Ageba/Shiratori meraih kemenangan atas Afganistan dengan 21-12 dan set kedua 21-15.

Sementara itu tim voli pantai putra Maladewa Ahmed/Adam pada pertandingan babak penyisihan itu harus menyerah dengan permainan dari tim Hong Kong Chui/Yeung dua set langsung 17-21, 12-21.

Sementara itu sesuai dengan jadwal yang ada tim voli pantai putra Indonesia pasangan duet Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudistira Pribadi pada Kamis besok (23/8) akan bertemu dengan tim putra Bangladesh Hossain/Ali.

Sementara pasangan Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya akan melawan tim putra?Chinese Taipei pada Kamis besok (23/8) di babak lanjutan penyisihan di Arena?Jakabaring Sport City Palembang tersebut. (T.KR-SUS)