Asian Games (dayung) - Vietnam ungguli Indonesia di kelas w4-r

id dayung,tim dayung putri indonesia, kelas w4-r, asian games,jsc, jakabaring sport city, cabor

Asian Games (dayung) - Vietnam ungguli Indonesia di kelas w4-r

Regu dayung putri Indonesia bersiap di garis start pada penyisihan dayung kelas empat putri di Venue Rowing Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (22/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Zabur Karuru/nym/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Tim putri Vietnam mengungguli tim tuan rumah Indonesia di nomor rowing kelas empat putri (Women`s Four Repechage/W4-R) pada babak penyisihan hari keempat lomba dayung Asian Games XVIII/2018.

Pertandingan rowing berlangsung di arena dayung Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.

Tim dayung putri Vietnam yang diperkuat Dinh Thi Hao, Tran Thi An, Le Thi Hien, dan Pham Thi Hue, berhasil mencatat waktu terbaik 7.29:34 menit pada posisi 2.000 meter.

Catatan waktu tim Vietnam yang berlomba ?di race 40 pada babak penyisihan nomor rowing itu mengungguli tim Indonesia yang mencatat waktu 7.39:81 menit, Myanmar 7,44.19 menit, dan India dengan catatan waktu ?7.53:29 menit.

Tim Indonesia yang hanya mampu berada di peringkat kedua itu beranggotakan ?Corputty Chelsea, Rahmanjani Wa Ode Fitri, Julianti, dan Rokayah Yayah.

Sedangkan tim Myanmar diperkuat atlet dayung putri Phyu Ei, Thuzar Aye, Latt Shwe Zin, dan Win Nilar hanya bisa merebut peringkat ketiga.

Pedayung India dengan anggota tim Dung Dung Sanjukta, Annu, Navneet Kaur, dan Singh Yamini cukup puas dengan posisi keempat.

Perlombaan dayung dalam suasana warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah/2018 tetap berjalan seperti hari biasa, tanpa ada hambatan yang berarti.

Sementara itu jumlah penonton lebih sedikit dari beberapa hari sebelumnya. (Y009)