Asian Games - Puan: Tim Indonesia memberikan yang terbaik

id puan maharani, menko pmk,asian games,jsc,jakabaring sport city,medali emas

Asian Games - Puan: Tim Indonesia memberikan yang terbaik

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengajak tim voli pantai putra Indonesia Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya berswafoto di arena Voli Pantai Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (21/8) (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

....Insya Allah hari ini ada potensi medali emas di angkat besi, semoga bisa memberikan satu lagi medali emas....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan  Puan Maharani menyatakan selama dua hari  ini (19-20/8) pelaksanaan pertandingan Asian Games 2018, tim Indonesia sudah memberikan yang terbaik.

Puan Maharani yang didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafrudin yang juga "Chief de Mission" kontingen Indonesia saat berkunjung ke sejumlah arena Jakabaring Sport City Palembang, Selasa, mengatakan selama dua hari, Indonesia sudah meraih empat medali emas.

"Insya Allah hari ini ada potensi medali emas di angkat besi, semoga bisa memberikan satu lagi medali emas," kata Puan usai memberikan dukungan dan semangat kepada tim voli pantai putra saat menghadapi Oman di Arena Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel.

Ia mengatakan ke depan cabang-cabang olahraga lainnya Insya Allah bisa memberikan medali emas. "Jadi, alhamdullilah, dua hari kemarin tim kita sudah memberikan yang terbaik, ini masih sampai 2 September semangat harus tetap dijaga," katanya.

Sementara mengenai target, Puan menyatakan target masuk 10 besar itu dulu dan sekarang perjalanan masih panjang.?"Mudah-mudahan bisa meraih yang terbaik. Kita optimistis dengan memberikan semangat pada tim Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Puan mengatakan dukungan tetap diberikan kepada tim Indonesia bukan di Palembang saja tapi di Jakarta juga.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafrudin yang juga "Chief de Mission"  Kontingen Indonesia saat bertemu tim voli pantai putra Indonesia di arena Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (21/8) (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

"Hari ini saya didampingi CDM datang ke Jakabaring untuk memberikan dukungan kepada tim Indonesia. Saya dan CDM juga untuk mendampingi presiden mutar-mutar di arena pertandingan untuk tim Indonesia yang ada di Kemayoran dan di GBK untuk memberikan dukungan," tuturnya.

Ia menuturkan medali adalah satu kebanggaan, namun semangat perjuangan penting bagi semua atlet yang ada di Asian Games. Semangat bukan hanya fisik tapi juga mental dan yang harus mereka perjuangkan adalah nama negara kita Indonesia, katanya.

Puan berharap tim voli pantai Indonesia terus mengejar atau memenangkan semua pertandingan, sehingga mampu melaju ke final.

"Tadi saya juga sudah menonton, mereka sudah memberikan yang terbaik panas-panas seperti ini, biarpun sudah biasa," katanya.

Tim?voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Rachmawan/Asfiya meraih kemenangan atas pemain Oman Haitham/Ahmed dengan skor 2-0. (T.KR-SUS)